Pertemuan perdamaian dilakukan pedangdut Dewi Perssik dengan keponakannya, Rosa Meldianti.

Seperti diketahui, perseteruan mereka sudah lama berlangsung hingga melayangkan lapor melapor satu sama lain ke kepolisian.

Bertepatan dengan 40 hari wafatnya ayahanda Dewi Perssik, perdamaian terjadi. Senin (16/7), bertempat di kawasan Jakarta Selatan.

"Kita bertemu dalam rangka semua menjadi keluarga, utuh lagi. Jadi ini atas sikap yang baik dari klien kami, mbak Rosa mbak Depe dan kuasa hukum untuk duduk bersama, dan untuk kembali menjadi saudara yang rukun," ucap Rudi Kabunang, kuasa hukum Rosa Meldianti mengawali pembicaraan.

Hal itu dilanjutkan kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin dengan menegaskan bahwa baik Dewi maupun Rosa Meldianti adalah keluarga dan tidak perlu berseteru.

"Kami sudah sampaikan dari dua minggu lalu, semenjak kami mendapat kuasa kami sudah ingin menyelesaikan ini secara kekeluargaan karena bagaimanapun juga dari hati yang paling dalam klien kami ingin meyelesaikan secara musyawarah," jelas Sandy Arifin.

Dewi Perssik dan Rosa Meldianti pun bertemu dan berdamai. Bahkan keduanya saling berpelukan.

"Dan Alhamdulillah hari ini bisa dipertemukan. Baru sampai sudah saling salaman saling peluk," jelas Sandy Arifin.

Tak lupa Dewi meminta maaf kepada kakak kandungnya yang juga adalah ibunda dari Rosa Meldianti.

"Saya yakin almarhum papa saya keinginannya terwujud anaknya rukun. Saya cuma bisa bilang sama kakak saya tercinta, mohon maaf lahir batin dari lubuk hati saya paling dalam.

"Saya pasti ada bahasa perilaku yang tak diinginkan. Mudah-mudahan diampuni, dimaafkan, dan hanya sebatas itu aja," pungkas Dewi Perssik.

Kredit Foto: Kompas

Oleh: Syba