Meninggalnya Chadwick Boseman meninggalkan duka yang mendalam buat keluarga besar Marvel yang secara langsung atau tak langsung pernah bekerjasama dengannya.

Boseman yang berpulang di usia 43 tahun karena kanker kolon dihujani belasungkawa dan penghormatan terakhir dari para pemeran pahlawan super Marvel yang lainnya.

Salah satunya adalah Captain America, Chris Evans yang mengunggah foto kebersamaan mereka di lokasi syuting.

Bersama foto itu, Evans mengatakan hatinya sangat hancur saat mendapat kabar wafatnya Chadwick yang disifatkan sangat spesial.

"Saya sangat hancur, Chadwick terlalu spesial. Dia memiliki banyak pekerjaan luar biasa yang belum dibuat.

"Terima kasih di atas persahabatan kita selama ini. Doa saya bersama keluargamu. Rest in Power, King," tulis Evans pada Sabtu (29/8/2020).



Ikut berduka cita adalah Chris Hemsworth, pemeran Thor. Ia mengungkapkan aktor kulit hitam itu sebagai seorang yang baik hati dan tulus.

"Anda adalah salah satu orang yang paling baik pernah saya temui. Saya benar benar sedih dan akan merinduimu," tulis Hemsworth di Instagaramnya.



Sementara aktris yang menjadi ibu dari Boseman, Angela Bassett dalam film Black Panther mengenang momen bersama pria yang tutup usia di kediamannya pada Jumat malam itu.

"Dedikasinya sangat menakjubkan dan punya bakat yang luar biasa. Kamu tidak mati tapi sedang terbang jauh. Beristirahatlah sekarang, pangeran yang manis. #WakandaForever", tulisnya.

Bintang film Deadpool, Ryan Reynold dan Chris Pratt ikut merasa kehilangan. Keduanya mengaku pemergian Boseman sebagai sebuah kehilangan besar.

"Doa saya untuk keluarga dan orang-orang tersayang Chadwick. Dunia kehilangan bakatnya yang luar biasa," tulis Pratt.

Dan terakhirnya sutradara Mark Ruffalo mengaku terkejut atas kematian Boseman.

"Saudara ku kamu adalah salah satu dari yang terhebat sepanjang masa dan kebesaranmu baru saja dimulai," ungkapnya.

Kredit Foto: NDTV.Com
Instagram: @chrishemsworth, @chrisevans

Oleh: Maliah Surip