Muhammad Bin Anis, menantu ratu dangdut Elvy Sukaesih yang merupakan suami dari Dhawiya Zaida lagi-lagi ditangkap kepolisian terkait kasus narkoba.

Mengenai hal tersebut, pihak keluarga mengaku menyesalkan kasus tersebut lagi-lagi dilakukan Muhammad Bin Anis. Seperti diketahui, Muhammad juga pernah ditangkap bersama Dhawiyah terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

"Ya kaget juga (sama istri saya), berani sekali ya, nggak kapok-kapok ya. Ini aja nanti lah saya balik senin ngomong," kata suami Wirdha, Zacky Alatas dihubungi awak media Sabtu (5/10/2019).

Perihal bantuan hukum untuk Muhammad, Zacky menegaskan bahwa dirinya sebagai pengacara tidak akan membantu suami Dhawiya tersebut.

"Wah nggak berani lah, ngeri ngeri sedap lah. Kan saya sampai sekarang belum ada pertemuan dengan pihak keluarga sana," jelas Zacky.



Muhammad Bin Anis ditangkap bersama satu rekannya yakni Mochammad Syafik di kawasan Cililitan, Jakarta Timur pada Sabtu (5/10/2019) dini hari.

Dari penangkapan tersebut polisi mengamankan barang bukti sabu yang sengaja diselipkan di Jam tangan dan bungkus rokok.

Barang bukti yang diamankan yakni 2 plastik klip berisi narkotika jenis sabu di selipan jam tangan seberat 0,33 gram dan 0,33 gram brutto, 1 plastik klip berisi narkotika jenis sabu di dalam rokok surya pro berisi 0,41 gram brutto.

Foto: Istimewa
Kredit Foto: Tribunnews.com

Oleh: Syba