Nama Kim Woojin mantan boy group Stray Kids tiba tiba heboh. Ia malah menjadi trending di Twitter karena dituding melakukan pelecehan seksual terhadap wanita di sebuah bar belum lama ini.

Rumor tak enak itu dicuit lewat Twitter yang mengunggah poster anonim memperlihatkan seorang bintang idola menyerupai Woojin mencoba menggunakan ketenaran untuk menjemput wanita di sebuah bar, tetapi ditolak.

Sakit hati karena ditolak, sosok pria diduga Woojin ini pun terlihat telah meraba raba setidaknya dua wanita.



Sadar dirinya sedang menjadi pusat perhatian publik, Woojin tak tunggu lama memberi klarifikasi.

Pria ini membantah keras telah melakukan pelecehan seksual terhadap wanita. Ia juga membantah pernah hadir ke bar seperti yang disebarkan dan mengatakan sedang memiliki pengalaman yang tidak masuk akal.

"Halo saya Woojin. Saya memberi tahu penggemar apa yang terjadi dengan mengunggah ini. Seseorang menyebarkan rumor aneh di Twitter dan kemudian menghapus akun mereka.

"Aku bahkan belum pernah bertemu orang itu dan aku belum pernah ke tempat yang mereka katakan. Saya tahu penggemar saya pasti sangat terkejut, tetapi itu tidak benar jadi jangan terlalu khawatir," tulis Woojin seperti yang dilansir dari AllKPop.

Sambil berjanji akan terus memberi kabar mengenai rumor tak enak ini, Woojin menyampaikan ia kini tengah bekerja keras mempersiapkan promosi solo.

"Label saya berencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu dan tanggapan apapun setelah ini akan ditangani oleh label. Jangan terlalu khawatir," pungkasnya.

Woojin hengkang dari Stary Kids Oktober tahun lalu atas sebab pribadi.

Kredit Foto: AllKPop

Oleh: Maliah Surip