Pemeran utama film Dua Garis Biru, Adhisty Zara berdepan detik kurang menyenangkan setelah kehilangan kopernya pasca mengunjungi Guangzhou.

Hal itu diungkapkan Zara lewat unggahannya di akun Insta Story miliknya sekitar 13 jam lepas seperti yang dilihat oleh Gempak.id.

Lewat unggahan tersebut, Zara curhat kopernya tertinggal di Guangzhou, Tiongkok sedangkan dia sudah berada di Singapura.

Pada unggahan foto yang pertama, Zara menuliskan caption, “Koperku ketinggalan di Guangzhou (emoji sedih).”

Lanjut Zara pada unggahan seterusnya, dia sempat bercanda soal 'Koper Zara hilang, koper Zara hilang' dan ternyata beneran ia akhirnya tertinggal di Cina.



Dirinya juga cukup kesal dan resah karena harus segera berangkat ke Malaysia pada Senin (23/2/2019) untuk momen penting bertemu pers sempena penayangan film Dua Garis Biru di negara tetangga itu pada 3 Okteber mendatang.

"Besok (hari ini) aku ke Malaysia gimana, guys. Maaf ya kalau di sana aku pucat.”

Dan pada unggahan lainnya, terlihat dirinya berada di dalam mobil sambil mengatakan: "Teman-teman, aku enggak bohong kalau koper aku ketinggalan.

"Jadi memang benar ketinggalan di Guangzhou. Jadi kayak mungkin baru nyampenya itu besok siang, sedangkan sorenya aku udah ke Malaysia.

"Jadi pusing juga aku, gimana dong. Sekarang aku lagi mikir, supaya barang-barang aku yang sangat penting di sana bisa sampai ke tangan aku sekarang."

Namun, kebimbangannya itu tidak lama setelah mengatakan akhirnya koper yang tertinggal itu udah berada di Jakarta.

Lewat update terkininya, Zara menuliskan: "Kopernya baru sampe Jakarta nanti malam, dan karena barang barang lumayan banyak di sana, kopernya yang nanti dikirim ke KL."



Sebelum keributan ketinggalan kopernya, Zara sempat mengunggah fotonya bersama Angga Aldi Yunanda dengan menyematkan kalimat buat penggemar di Malaysia yang siap menyambut kedatangan mereka dan film Dua Garis Biru di bioskop bioskop di sana.

"Sampai ketemu Malaysia," tulisnya ringkas.

Film yang disutradarai oleh Gina S. Noer dan diproduksi oleh Starvision Plus itu direncana akan menyapa audiens Malaysia pada Oktober depan.

Biar sempat menuai kontroversi karena pengisiannya yakni edukasi seks dini lewat hubungan yang terjalin di antara Dara (Zara) dan Bima (Angga), namun Dua Garis Biru yang menembus 2,5 juta tontonan membuktikan bahwa pendidikan seks dini adalah penting sebagai langkah awal mencegah hal yang tidak diingini.

Instagram: @jkt48.zara

Oleh: Maliah Surip