Dunia seni Korea Selatan nampaknya kini dirudung kasus perceraian. Setelah pasangan Song Joong ki dan Song Hye Kyo resmi cerai, kini satu lagi pasangan selebriti mereka dikatakan berada di ambang perpisahan.

Mereka adalah pasangan Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Kabar tak baik itu disampaikan sendiri aktris yang pernah membintangi seriel Boys Before Flower lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya.

Portal Soompi melaporkan Hye sun telah meletak pesan teks yang menunjukkan mereka sepakat untuk bercerai setelah Jae hyun sendiri yang dikatakan ingin mengugat cerai dari wanita itu.

"Setelah kami kehilangan romansa kami, suamiku telah berubah pikiran dan ingin bercerai, dan saya ingin tetap dalam ikatan pernikahan. (Minggu depan, perwakilan suamiku akan merilis laporan berita. Saya berharap kebenaran akan terungkap)," tulis Hye-sun pada Minggu (18/8/2019).

Hye sun juga menambah kalimat cinta yang berbunyi: “I love you, Ku Hye Sun. I love you. Ku Hye Sun."



Aktris itu juga mendedahkan sang ibu yang berada dalam kondisi tidak sihat cukup terkejut dengan kabar perceraiannya.

"Ibu saya sangat terkejut menerima berita ini dan kondisi kesehatannya tidak baik dan karena itu saya mengumumkan hal ini. Minta maaf," tulisnya.

Sementara itu, perwakilan dari Hye sun dan Jae hyun, HB Entertainment belum dapat memberi sebarang konfirmasi terkait kabar tersebut.

"Kami masih checking dengan pasangan itu. Saatnya mendapat konfirmasi, kami akan segera memberi pernyataan resmi," ungkap mereka.

Pasangan itu berkawin pada tahun 2016.

Kredit Foto: Soompi
Instagram: @kookoo900

Oleh: Maliah Surip