Pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom sedang berbahagia menyambut lahirnya putri sulung mereka pada Kamis (27/8/2020).

Putri itu pun diberi nama Daisy Dove Bloom yang menurut pernyataan resmi dari UNICEF yang dirilis di Instagram keduanya yang diangkat sebagai duta, ia telah lahir dengan selamat dan sehat.

"Selamat datang ke dunia, Daisy Dove Bloom! Kami dibanjiri dengan cinta dan keajaiban dari kehadiran putri kami yang lahir dengan selamat dan sehat," tulis pasangan tersebut di akun Instagram Bloom, @orlandobloom.

Demi meraikan kedatangan sang putri ke dunia, pasangan ini pun melakukan sebuah gerakan yang tak biasa.

Keduanya mengajak masyarakat berdonasi lewat UNICEF. Apa lagi di saat pandemi melanda, masyarakat lebih membutuhkan banyak keperluan dan kesulitan yang dihadapi semakin buruk.

"Masyarakat di seluruh dunia masih mengalami kekurangan petugas layanan kesehatan dan setiap sebelas detik seorang perempuan hamil atau bayi baru lahir meninggal, sebagian besar karena penyebab yang dapat dicegah.

"Lebih banyak bayi baru lahir yang berisiko karena kurang akses ke air, sabun, vaksin, dan obat-obatan yang mencegah penyakit.

"Sebagai orang tua dari bayi yang baru lahir, ini menghancurkan hati kami. Karena itu, kami berempati dengan orang tua yang berjuang lebih dari sebelumnya," tulis Perry dan Bloom.



Sebelumnya Parry dan Bloom yang bertunangan pada Februari 2019 mengumumkan ia hamil pada Maret lalu dan tak lama kemudian menyatakan calon bayi mereka berkelamin perempuan.

Perry dan Bloom bertunangan pada Februari 2019, setelah menjalani hubungan putus sambung selama beberapa tahun terakhir.

Selain Daisy Dove Bloom, aktor tersebut sudah memiliki seorang putra hasil hubungannya terdahulu.

Kredit Foto: Getty Images
Instagram: @orlandobloom

Oleh: Maliah Surip