Medina Zein masih terus mempertanyakan adanya dugaan penggelapan uang yang dilakukan Irwansyah.

Setelah Irwansyah memberikan keterangan tertulisnya, lalu dilanjutkan dengan Laudya Cynthia Bella yang turut membantah adanya penggelapan uang, Medina Zein menegaskan bahwa kasus yang ia laporkan tersebut sudah naik ke penyidikan.

"Banyak yang bertanya kenapa ada banyak pemegang saham, tapi kok hanya Medina yang melaporkankan?

"Guys ada 3 pemegang saham sudah jadi terlapor, termasuk mas IR dan laporan saya sudah naik ke tahap sidik," ucap Medina Zein dalam keterangan tertulisnya di Instagram, Minggu (29/3).

Lebih lanjut, Medina Zein tidak masalah jika Laudya Cynthia Bella membela Irwansyah. Baginya, siapapun ada hak untuk melakukan pembelaan.

"Artinya nggak main-main lho polisi menaikkan ketahap sidik. Perihal mbak LCB nggak ikut melapor dan mendukung, biarlah itu haknya. ya kita sabar aja menunggu hasil akhir," jelasnya.

Dalam keterangan lanjutnya, Medina Zein berharap Laudya Cynthia Bella mau memberikan keterangan dikantor polisi terkait kasus yang tengah bergulir tersebut.

"Memang benar mbak LCB kita harus mengutamakan adab, etika, dan sopan santun dalam berkomunikasi.

"Makanya saya sebagai warga negara yang baik, apabila cara-cara kekeluargaan sudah tidak menemukan solusi, maka langkah hukum merupakan cara yang legal untuk dilakukan. Alangkah baiknya mbak LCB memberikan keterangan di kantor polisi karena sudah beberapa kali tidak hadir dari sebelum adanya covid-19 ini," tandas Medina Zein.

Oleh: Syba