Kisah KKN: Di Desa Penari yang cukup viral di tahun lalu kini siap dibikin dalam bentuk film.

Adalah seperti yang diberitakan sebelum ini, MD Pictures resmi merilis cuplikan (trailer) serta poster film KKN: Di Desa Penari yang diadaptasi dari utsa dan buku judul yang sama.

Sang produser Manoj Punjabi mengaku excited dan bersemangat untuk merilis KKN: Di Desa Penari pada 19 Maret 2020 mendatang di seluruh bioskop Indonesia.

"Film ini merupakan hasil dari kolaborasi dua pencetak box office film horor yaitu Manoj Punjabi sebagai produser dan Awi Suryadi sebagai sutradara," tulis siaran pers MD Pictures.

Mereka juga membeberkan enam peran utama di film ini yang menggabungkan para aktris dan aktor
seperti Fajar Nugraha, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, Adinda Thomas, Tissa Biani, Ahmad Megantara, Kiki Narendra, Aulia Sarah, Aty Cancer dan Diding Boneng.

Berdasarkan siaran persnya, film bergenre horor tersebut diangkat dari cerita yang tersebar dan viral di media sosial dari seorang pria yang dikenal dengan sebutan Simpleman.

Film ini bercerita tentang kunjungan sekelompok mahasiswa yang berkunjung ke sebuah desa untuk Kuliah Kerja Nyata (KKN). Awalnya perjalanan mereka berlangsung normal hingga kejanggalan satu persatu terjadi.



Kredit Foto: CNBCIndonesia

Oleh: Maliah Surip