Girlgrup Twice baru saja menyelesaikan konser dua hari mereka, TWICELAND World Tour 2019 di Miyagi, Jepang pada 17/11/2019).

Usai konser, dua personilnya yakni Momo dan Dahyun bersiaran secara langsung saat pulang ke hotel mereka. Namun hanya setelah 5 menit bersiaran lewat media sosial V Live, keduanya tiba tiba pamit.

"Saya pikir kami harus pergi," ucap Dahyun singkat. "Ayo berhenti," kata Momo seperti yang dilansir dari AllKPop.

Hal itu menyebabkan penggemar mereka yang digelar Once, penasaran.

Rupa rupanya mobil mereka dibuntunti oleh orang yang tidak diketahui. Lantaran itulah mereka menghentikan sesi siaran langsung selalu dibuat mereka.

"Tolong berhenti mengekori kami," pinta Momo sopan.

Sebelumnya seseorang di dalam mobil berbisik kepada kedua perempuan itu dengan kalimat 'mereka membuntuti kita', dan disambut Momo dengan jawaban 'benarkah?' sebelum menutup lampu mobil.

Pekan lalu, Twice juga pernah memberitahu mereka telah diekori dan dengan sopan meminta agar semua pihak memberi ruang dan menghormati privasi mereka.

Malah, Nayeon juga sebelum ini diketahui telah dibuntuti oleh seorang penggemar warga asing dan para penggemar Once yang lainnya membuat laporan ke agensi mereka yaitu JYP Entertainment.

Sementara itu, Twice akan berada di Jepang untuk beberapa hari mendatang karena bakal merilis album terbaru mereka, Fake & True pada 20/11/2019.

Kredit Foto: AllKPop

Oleh: Maliah Surip