Makeup artist (MUA) Syifa Mila merupakan salah satu dari 62 penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh pada Sabtu (9/1/2020).

Kabar itu membua Aiko Sarwosri Isra atau yang lebih dikenal dengan nama Chef Aiko syok dan merasa kehilangan. Pasalnya, Syifa Mila adalah penata rias pernikahannya dengan Saugi Balfas.

Dilansir dari Kompas.com, Chef Aiko terkejut saat melihat nama wanita yang bernama lengkap Andi Syifa Kamila itu masuk dalam daftar penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Ia mengungkapkan rasa sedih lewat unggahan di instastory-nya. "Satu dari penumpang SJ182 adalah make up artist Syifa Mila. Beliau orang yang berjasa di pernikahan saya bersama Saugi Balfas," tulis Chef Aiko di akun Instagram @aiko_sarwosri, Minggu (10/1/2021).

Pemeran dalam film Pulau Hantu 3 ini juga mengirim doa untuk para penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang mengalami kecelakaan. "Mohon doa teman-teman semua atas keselamatan semua penumpang dan kru pesawat," tuturnya.

“Anak baik, semoga kamu baik-baik saja ya @syifamilaa. Doa kupanjatkan untuk keselamatan kamu ya dee, ya Allah lemesnya,” lanjut Chef Aiko.

Selain doa, pemeran dalam sinetron Sajadah Cinta Maryam ini juga mengunggah tangkapan layar percakapan terakhirnya dengan Syifa melalui Whatsapp dan DM Instagram-nya.

Tak lupa, Chef Aiko juga menunjukkan hasil-hasil riasan karya Syifa Mila sewaktu pernikahannya digelar pada 2018.

Sebagai informasi, pesawat Sriwijaya Air yang dikemudikan Kapten Afwan hilang kontak ketika bertolak dari Jakarta menuju Pontianak.

Pesawat itu diduga jatuh di perairan antara Pulau Laki-Lancang, Kepulauan Seribu.

Kredit Foto: Kompas & TerasKaltim.com