Penyanyi baru Nadin Amizah baru merilis album debutnya di tengah pandemi Corona.

Biar punya keterbatasan, Nadin berjaya menyudahkan album dengan judul Selamat Ulang Tahun yang dirilis juga bertepatan dengan tanggal kelahirannya kemarin, 28 Mei. Nadin genap berusia 20 tahun di tanggal 28/5/2020.

Selamat Ulang Tahun kata Nadin adalah sebuah bekal untuk dirinya memasuki alam dewasa.

"Album ini tema besarnya adalah tentang kegelisahan, kebingungan, kesoktahuan, kebodohan, dan kebahagiaan yang campur aduk di masa pendewasaan aku," ucap Nadin seperti yang dikutip dalam keterangan pers.

Hal yang menambah spesial adalah Nadin merekam keseluruhan lagu dari album ini di kamar tidurnya atau bedroom recording.

Adalah rakan musisinya yakni Tarrarin Svmmerdose, Dissa Kamajaya, Doly Harahap, dan Ramadhan Zulqi ikut dalam proses pengembangan musiknya. Sementara itu Petra Sihombing, Ferry Nurhayat, Ibnu Dian, Dissa Kamajaya, dan Mikha Angelo berperan sebagi produser dalam album perdana Nadin Amizah.

Namun ia menulis keseluruhan rangkaian lirik dalam sepuluh lagu yang ada di dalam album tersebut.

"Nama-nama produser ini sama besar perannya dalam mewujudkan dengan akurat visiku yang kadang rumit untuk diterjemahkan tentang musik-musik yang ada di dalam album ini," kata Nadin.

Instagram: @cakecaine