Artis Nikita Mirzani terkenal blak-blakan dalam memberikan pernyataan. Termasuk soal kekagumannya terhadap vokalis band NOAH, Ariel.

Dalam perbincangannya bersama Atiek Nur Wahyuni di channel YouTube dikutip pada Senin (26/10), Nikita Mirzani terang-terangan mengakui bahwa Ariel adalah pria yang dijadikannya sebagai fantasi liar.

"Nik pernah dengar katanya tipe (laki-laki) idaman kamu katanya kayak Ariel Noah. Bener nggak sih?" tanya Atiek kepada Nikita Mirzani.

"Nggak. Itu fetish aku bu haha. Ibu nanya sih haha. Itu fantasi bu, bukan cowok idaman aku. Itu fantasi aja," jawab Nikita Mirzani.

Menurut Nikita Mirzani, pribadi setiap orang memiliki fantasi dalam diri. Meski Ariel adalah fantasi liarnya, Nikita Mirzani tidak berniat menikah dengan Ariel.

"Karena kan semua manusia punya fantasi terliar kan termasuk aku. Kalau untuk dijadiin pasangan nggak, tapi kalau untuk ya bercanda-bercandaan oke haha," tegasnya.

Sosok Ariel dinilai Nikita Mirzani adalah pribadi yang kuat meski pernah diterpa masalah besar.

"Karena nggak gampang bu. Aku aja yang tertimpa masalah hukum untuk membuat imej bagus lagi itu susah, apa lagi dia kan yang sampai sekarang masih bisa ditonton banyak orang, diakses," tutur Nikita Mirzani.

"Tapi dia masih bisa punya karier yang bagus itu buat Niki luar biasa," imbuh Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, masalah yang dialami Ariel tempo dulu sangat menyita perhatian publik. Skandal seksnya bersama Luna Maya dan Cut Tari menjadi isu nasional.

"Aku mengangumi dia (Ariel) sebagai seorang laki-laki yang pernah tertimpa masalah besar dulu kan, tapi dia bisa menjalani hidupnya sekarang dengan sebaik-baiknya itu luar biasa," tandas Nikita Mirzani.

Oleh: Syba