Opick 'Tombo Ati' mengakui selama pandemi covid-19 ini ia banyak menghabiskan waktu bersama sang istri, Bebi Silvana di rumah saja karena tidak adanya pekerjaan panggungan off air.

Karena banyak di rumah saja membuat Opick 'Tombo Ati' menerima kabar bahagia, bahwa Bebi Silvana diketahui sedang berbadan dua.

Awal mulanya, Bebi, istri Opick mengumumkan kabar kehamilannya di media sosial instagram. Hal itu diketahui awak media sampai menanyakan kabar bahagia itu langsung kepada pria 47 tahun tersebut.

"Alhamdulillah usia kandungannya sudah enam bulan dan jenis kelaminnya laki-laki," kata Opick 'Tombo Ati' ketika ditemui di kawasan Jakarta, Selasa (6/4).

Opick juga membenarkan, selama di rumah saja dengan sang istri, ia dan Bebi pun menggalakan program memiliki anak. Tentunya, momongan menjadi harapan sejak mereka menikah di Desember 2018.

"Ya selama pandemi di rumah aja, apalagi yang dikerjain?," ungkap Opick seraya tertawa dan tersipu malu.

Meski begitu, pelantun 'Tombo Ati' tersebut menganggap janin bayi yang ada dikandungan Bebi, adalah harapan dan juga penantiannya bersama sang istri selama dua tahun menikah.

"Ya kandungannya anak laki-laki memang harapan lah. Karena saya pernah punya anak laki-laki dulu tapi meninggal," ucapnya.

Selama melakukan pengecekan kandungan ditengah pandemi, pria bernama asli Ainur Rofiq Lil Firdaus itu sama sekali tidak takut. Ia tetap waspada juga menjaga kesehatan sang istri yang tengah mengandung anaknya.

Hanya saja, Opick merasa dirinya menjadi suami siaga lagi. Terlebih selama enam bulan ini, Bebi sering ngidam dan emosionalnya naik turun karena sedang berbadan dua.

"Ya insyaallah semoga ibunya sehat biar anaknya juga sehat dan sukses," pungkasnya. (herco)