Penyanyi Lee Hyori mengotakan janjinya apabila resmi meninggalkan akun Instagram pada Kamis (3/9/2020).

Ia resmi meninggalkan akun Instagram dengan nama @hyoleehyolee lewat unggahan swafoto sebagai salam perpisahan.

Si kolom captionnya, ia hanya menyampaikan kata; "Last Selfie".

Hyori beberapa hari lalu mengumumkan akan mengucapkan selamat tinggal kepada 1.6 juta followers di akun Instagram-nya yang dibuka sejak tahun 2016.

Pamitnya Hyori dari Instagram mendapat respons beragam dari rekan selebriti dan penggemar. Kebanyakan mereka ikut bersedih dengan keputusan yang dibuat Hyori.



Biar terlibat dengan kontroversi ketika pergi ke tempat karaoke saat masa pandemi Covid-19 bersama dengan Yoona SNSD dan beberapa rekannya dan sempat menjadi hangat lantaran dianggap menjadikan nama marga China ‘Mao’ sebagai bahan lelucon di acara Hangout With Yoo, Hyori mengatakan itu bukan alasan sepenuhnya ia mengambil keputusan mundur dari platform tersebut.

"Halo semuanya. Aku ingin menyampaikan bahwa kurang lebih tiga hari dari sekarang, aku akan berhenti menggunakan Instagram. Ini bukan sepenuhnya karena masalah yang terjadi baru-baru ini,” tulis Hyori.

Selebriti berusia 41 tahun ini kemudian berjanji akan memikirkan cara lain bagaimana ia bisa berinteraksi bersama para penggemarnya.

Instagram: @hyoleehyolee

Oleh: Maliah Surip