Nikita Mirzani sudah penat dengan pandemi covid-19 di Indonesia yang tak kunjung berhenti sudah setahun belakangan ini.

Karena sudah pusing menghadapi keterbatasan kegiatan di Indonesia, Nikita Mirzani berencana akan bertolak ke Turki dalam waktu dekat, untuk berlibur bersama anak-anaknya.

"Rencananya satu minggu di Turki. Gua mau berangkat pas ulang tahun gua Maret 2021 nanti," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di kawasan Jakarta, baru-baru ini.

Tentu ada alasan mengapa wanita yang akrab disapa Niki itu ingin berlibur ke Turki, salah satu alasannya karena sudah bosan di Indonesia.

"Karena di Turki bebas, nggak ada isolasi, nggak ada yang ribet-ribet. Indonesia bisa masuk. Gua juga mau refreshing juga lah," ucapnya.

Wanita berusia 34 tahun tersebut mengajak ketiga anaknya dan juga tim youtubenya. Sebab, ia ingin membuat konten di channel Youtube saat berlibur ke Turki.

"Karena gue curious banget sama Turki. Katanya kan di sana ada tongkat Nabi Musa. Sejarahnya banyak tentang Islam," ungkapnya.

"Gue kan suka tuh sama yang sejarah-sejarah tempo dulu. Jadi gue sengaja pengin ke sana dan mengenalkan sejarah islam ke anak," tambahnya.

Karena membawa banyak orang dalam liburannya ke Turki, janda tiga anak tersebut tak menampik mengocek tabungannya sebesar Rp 1 Miliar.

"Kalau gue jalan sama anak itu harus ke tempat yang bagus, hotel bagus segala macemnya. Lumayanlah hasil kerja beberapa episode. Lebihlah dari Rp 1 Miliar," jelasnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani tidak pusing harus mengeluarkan uang sebesar Rp 1 Miliar untuk liburannya. Karena ia yakin, uang itu akan tergantikan dengan pekerjannya.

"Kalau gua udah fresh, kerjaan juga lancar kok tenang aja," ujar Nikita Mirzani.

Oleh: Herco