Belum lama ini Nagita Slavina dan Sabyan merilis single khas berjudul Ramadan. Ternyata kolaborasi istri Raffi Ahmad dan vokalis Sabyan, Nissa menuai banyak pujian.

Padahal Nagita sebab mengaku was was mau membawakan single tersebut lantaran khawatir pengucapan bahasa Arabnya salah.

Kini setelah singlenya dirilis, keduanya dipuji selain cantik, punya vokal yang enak. Kolaborasi mereka malah dikatakan cocok.

Dan setelah lima hari video musik Ramadan diunggah di YouTube, single tersebut telah ditonton lebih 2 juta pengguna YouTube.

Lewat akun Instagramnya, @raffinagita1717, Nagita yang akrab disapa Gigi mengaku sangat senang bisa berkolaborasi dengan Sabyan dan mendendangkan Ramadan bersama Nissa.

Ia mengatakan Ramadan adalah sebuah lagu yang bagus, apa lagi mengimbau bulan puasa tahun ini cukup berbeda dari tahun tahun sebelumnya lantaran pandemi Corona.

"Jadi, pertama kalinya diajakin @officialransmusic untuk duet bareng lagu 'RAMADAN' bareng Sabyan seneng ????????. Lagunya bagus. Suka.

"Pas banget nyambut ramadan juga. Alhamdulillah masih dikasih kesempatan Ramadan tahun ini, meskipun dlm keadaan yg tdk sperti biasanya. Selamat berpuasa. Tonton single kita RAMADAN di youtube channel," tulis Gigi sekitar 4 hari silam.



Instagram: @raffinagita1717

Oleh: Maliah Surip