Sissy Prescillia dan Vanesha Precilla akan terlibat akting bersama dalam film Backstage. Belum memasuki fase syuting sang kakak, Sissy sudah bisa memprediksi sulitnya berakting bersama adiknya.

Istri pembalap Rifat Sungkar ini mengakui kalo konflik kakak beradik ini akan menjadi bagian tersulit yang akan dilaluinya.

“Gue nggak khawatir sama chemistry-nya. Karena itu related banget sama kehidupan pribadi kita. Gue justru khawatir, karena kita nggak pernah berantem yang akan membuat kita akan sulit nantinya,” ungkapnya saat ditemui Gempak, di kawasan Kemang, Jakarta, belum lama ini.

Itu sebabnya berperan sebagai Sandra, Sissy memiliki permintaan khusus ketika didapuk sebagai pemeran utama dalam film kolaborasi Astro Shaw, Ideosource Entertainment dan Paragon Pictures ini.

“Kita nanti ada seorang acting coach, nah dari awal gue udah pesen banget (sama coach nya), tolong jangan sampai karekter Sissy yang nantinya keluar. Tapi Sandra,” tegasnya.

Seperti diinformasikan sebelumnya, Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment akan segera merilis film berjudul Backstage. Film ini akan menjadi film duet perdana kakak-beradik Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla.

Rencananya, film yang disutradarai oleh Guntur Soehardjanto ini akan tayang pada kwartal ketiga tahun 2020. (Ryks / foto : ryks)