Sule mulai angkat bicara soal kabar kisruh pernikahannya dengan Nathalie Holscher, serta soal kabar berselingkuh dengan model dewasa bernama Tisya Erni.

Sule menegaskan kisruh rumah tangganya dengan Nathalie Holscher tidak baik dan layak untuk dikonsumsi publik. Sehingga, ia tak mau mengomentari secara gamblang soal masalahnya dengan sang istri.

"Keluarga itu bukan konsumsi publik jadi saya tidak bisa mengomentari," kata Sule ketika ditemui di kawasan Bekasi, Rabu (21/4).

"Karena yang tau soal pernikahan saya ya hanya saya, istri, dan anak-anak," tambahnya.

Nathalie sempat mengunggah video berisikan curahan hati atas kabar kisruh pernikahannya dengan Sule, yang sedang berusaha diperbaiki. Pria 44 tahun itu membenarkan ucapan sang istri.

"Ya sudah coba untuk memperbaiki, kan saya udah bilang bukan untuk konsumsi publik," ucapnya.

Mengenai kabar perselingkuhannya dengan Tisya Erni, ayahanda Rizki Febian itu membantah. Ia tidak pernah berkomunikasi sama wanita lain selama dekat dan menikah bersama Nathalie.

"Jadi Saya tidak ada hubungan apapun selain sama istri saya," ungkapnya.

Namun, Sule membenarkan bahwa ia pernah mendekati Tisya Erni dan juga membenarkan soal isi pesan di Direct Message (DM) Instagram. Tapi, proses pendekatan terjadi pada Agustus 2019.

"Memang benar, tapi waktu saya masih sendiri, bukan sekarang-sekarang ini, jadi itu fitnah," pungkasnya.

Oleh: Herco