Mantan istri pesinetron Tommy Kurniawan, Tania Nadira kini resmi dipersunting Abdulla Alwi. Keduanya menikah pada Jumat pekan lalu dan kini menggelar pesta pernikahan mewah di Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta, Sabtu (3/8).

Pesta pernikahan Tania dan Alwi disebut-sebut memakan biaya yang tidak murah. Beredar kabar bahwa biaya pernikahan mereka hingga Rp10 Miliar.

"Nggak lah, nggak sampai. Bisa beli rumah kalau Rp10M mah. Masih sebatas normal, sebatas wajar nggak kayak gitu-gituan," ujar Tania Nadira di Hotel Kempinskie, Jakarta, Sabtu (3/8).

Tania Nadira sendiri tak terlalu ambil pusing perihal adanya yang menyebut biaya pernikahannya hingga miliaran rupiah.

"Ya namanya juga berita mau diapain, mau di complain. Jadi ketawa aja karena emang itu nggak bener," terang Tania menambahkan.

Di mata Tania Nadira, semua tergantung pada cara mengelola sebuah acara agar terlihat mewah namun tidak memerlukan biaya mahal.

"Itu kan bagaimana cara kita mengemasnya, bukan bagaimana kita mengeluarkan biaya. Kalau seandainya harga Rp25ribu tapi kayak Rp25 juta bisa aja ya kan. Itu cara kita mengemasnya aja, orang menilai baik, padahal mah semua biasa aja," tandasnya.

Foto: Syba

Oleh: Syba