Sidang kasus ujaran kebencian Ahmad Dhani masih berlanjut. Kemarin Kamis (11/4/2019), Dhani masih perlu hadir ke Pengadilan Negeri Surabaya karena kasusnya.

Namun, sidang itu harus ditunda karena lembar tuntutan yang disusun Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejati Jatim, belum selesai disusun.

Tertangguhnya sidang itu, membuat Dhani harus kembali pulang mendekam di balik jeruji besi. Namun saat ingin kembali melalui jalan belakang ruang sidang, situasi menjadi ricuh.

Semuanya lantaran Dhani memberontak pada jaksa saat hendak dimasukkan ke dalam mobil tahanan sehigga terjadi aksi saling dorong antara suami Mulan Jameela dengan jaksa pengawal tahanan.

Tarik menarik dan pergulatan badan antara Dhani dan jaksa pengawal tahanan pun terjadi.

Ternyata di sebalik kericuhan tersebut, Dhani Ternyata, Dhani merasa dirinya dihalangi ketikan ingin berikan statement pada wartawan.

Dia ingin dirinya di foto dengan baju bertulisan Tahanan Politik. Kepada awak media, dia menolak untuk berkomentar.

"Sudah, saya tidak mau berkomentar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar," kata Dhani ketika disorot kamera wartawan. "Apa sudah dapat video dan fotonya, kalau belum, ini ambil lagi."

Sementara itu, menanggapi aksi Dhani, sang kuasa hukum yakni Aldwin Rahardian memberikan komentar. Menurut Aldwin, sang klien merasa dihalangi saat hendak memberikan pernyataan kepada wartawan.

"Tadi di dalam itu dia mau berbicara. Itu tadi tindakan oknum jaksa yang berlebihan," terang Aldwin. "Petugas oknum kadang berlebihan, kayak napi teroris saja ditarik-tarik begitu. Saya akan lawan cara-cara begitu," ungkapnya.

Itu kuda lumping kuda lumping kuda lumping kesurupan. Itu kuda lumping kuda lumping loncat loncatan ??? Mamat kenapose yaaa ?? Seng sabar ini ujian . . . . . . #mulanjameela #ahmaddhani #pelakor #tercyduk #dicyduk #menolaklupa #suami #suamibersama #melawanlupa #antisuamibersama #boikotmulanjameela #boikotpelakor #boikot #julid #lakiorang #wanita #perebutlakiorang #212 #follow #julid #indovidgram #fff #lfl #followforfollow #ngakakkocak #vidgram #likeforlikes #view

A post shared by Lambe Pelakor (@lambe__pelakor) on



Sumber: Kapanlagi, WowKeren
Kredit Foto: Tribun Jatim

Oleh: Maliah Surip