Meski belum menikah, bintang sinetron Zoe Abbas Jackson harus profesional dalam menjalani pekerjaannya di dunia akting, yang berperan sebagai wanita beristri.

Zoe Abbas Jackson memerankan karakter Nana dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Nana adalah istri dari Dewa yang diperankan oleh Cinta Brian.

Dalam adegannya, Zoe banyak melakukan adegan seorang istri yang belum pernah ia rasakan. Terlebih ada beberapa adegan dengan Brian diatas ranjang.

"Adegan terakhir itu adegan aku melepas kangen sama Dewa. Tapi kondisi aku lagi lemah, melepas rindunya cuma lewat video call," kata Zoe Abbas Jackson dalam meet and greet virtual 'Buku Harian Seorang Istri', Sabtu (20/2/2021).

Wanita berusia 18 tahun tersebut cukup kesulitan menjalani peran sebagai istri. Sebab, ia harus bisa sangat mesra dengan Brian, meski perannya banyak ditindas.

"Awalnya sih aku kira bakalan susah ya, tapi pas dijalanin, ya baik-baik aja sih dan seru. Sebelumnya kan kita sering sharing dulu biar kemistrinya makin dapet," ucapnya.

Tak hanya itu saja, Zoe juga menjalani adegan yang emosional. Tertawa, menangis, hingga disakiti harus dilaluinya dalam setiap adegan di sinetron 'Buku Harian Seorang Istri'.

"Jadi adegannya benar-benar drama antara satu sama lain itu seru wlalupun cape. Ya penuh dengan drama dan emosi, tapi always fun," ungkapnya.

Meski begitu, Zoe Abbas Jackson tak menampik kalau peran Nana membuatnya banyak menerima pengalaman menjadi seorang istri. Meskipun ia masih jauh memikirkan pernihan.

"Ya jadi punya pengalaman lah sebelum menikah. Aku senang dapat peran Nana ini," ujar Zoe Abbas Jackson.

Oleh: Herco
Instagram: @zoeabbasjackson