Nusantara

Ayah Reynhard Sinaga Bilang Hukuman buat Si Predator Seksual Sesuai Kejahatannya

Gempak ID
08/01/2020
03:39 MYT
Dunia dikejutkan dengan kasus pemerkosaan yang digambarkan paling besar dalam sejarah di Inggris kemarin setelah pria asal Indonesia, Reynhard Sinaga dihukum seumur hidup atas kesalahannya.
Setelah terbukti dalam 159 dakwaan dengan 48 korban adalah pria, sang ayah, Saibun Sinaga akhirnya angkat bicara terkait vonis yang diterima putranya.
Pengusaha tajir yang dilaporkan mempunyai sejumlah cabang bank swasta itu secara mengatakan kepada BBCIndonesia bahwa Reynhard layak menerima hukuman sesuai kejahatannya.
"Kami menerima putusannya. Hukumannya sesuai dengan kejahatannya. Saya tidak ingin mendiskusikan kasusnya lebih dari ini," katanya seperti yang dilansir dari BBCIndonesia pada Rabu (8/1/2020).
(Reynhard bersama sang ayah, Saibun dan ibunya, Normawaty)
Reynhard yang berusia 36 tahun sebelum ini dilaporkan media antarabangsa hidup 10 tahun di Manchester dan melakukan aksi bejatnya dengan menyasar korban di kelab malam Manchester, dan kemudian membujuk mereka untuk singgah di apartemennya di Montana House.
Kejahatannya harus terhenti setelah salah satu korbannya melaporkan ia kepada pihak kepolisian pada tahun 2017 silam.
Putra sulung dari empat beradik itu dikatakan oleh teman temannya sebagai seorang pria yang lucu, flamboyan dan sangat baik. Namun di sebaliknya, ia punya sisi predator seksual yang cukup mengejutkan mereka.
Kredit Foto: Dailymail.uk
Oleh: Maliah Surip
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Nusantara

Kasus Pemerkosaan 'Predator Seks' Reynhard Sinaga Difilmkan

gempak
17/07/2020
07:54 MYT