,
Nusantara

Pink Beri Kabar Dirinya sempat Positif Covid 19, Donasi US1 Juta buat Tim Medis

Gempak ID
04/04/2020
07:32 MYT
Musisi Pink menyapa penggemarnya dengan sebuah kabar yang mengejutkan.
Ia menyatakan positif terjangkit virus corona dan kini kondisinya menjadi lebih baik. Lantaran itu ia menyapa para penggemarnya dan membagikan kabar terbaru tentang dirinya setelah sempat positif Covid 19.
Pink juga mengungkapkan, ia tidak terinfeksi pandemi itu seorang diri, tetapi telah memiliki gejala awal Covid-19 bersama Jameson, anaknya yang berusia tiga tahun, sekitar dua pekan lalu.
Hal itu membuatnya langsung mengisolasi diri dengan keluarganya di Los Angeles hingga dokter menyatakan kondisinya telah membaik baru-baru ini.
"Sekitar dua pekan lalu saya dan Jameson telah memiliki gejala awal Covid 19 dan setelah membuat pengujian, kami positif.
"Sejak itu kami mengisolasi diri dan mendengarkan nasehat dokter sehingga beberapa hari lalu kami menjalankan pengujian sekali lagi dan keputusannya negatif," tulis Pink di unggahan foto ia bersama sang anak pada Sabtu (4/4/2020).
Kini setelah bebas Covid 19, Pink mendonasikan US$1 juta atau sekitar Rp16,6 miliar untuk membantu para tim medis yang berada di baris depan melawan virus corona.
Sekitar Rp8,3 miliar didonasikan ke Dana Darurat Temple University Hospital sebagai bentuk penghormatan karena ibunda Pink bekerja di sana 18 tahun. Sementara itu, Rp8,3 miliar lainnya didonasikan ke Dana Darurat City of Los Angeles Mayor.
"Terima kasih kepada seluruh tim medis profesional dan siapapun yang bekerja keras untuk melindungi orang-orang yang kami sayangi," tulis Pink.
Selain Pink, banyak selebriti Hollywood lain yang telah terjankit wabah mematikan ini. Itu termasuklah aktor Tom Hanks, Idris Alba dan banyak lagi.
Malah tak kurang juga yang telah meninggal dunia disebabkan pandemi global yang sedang menyerang AS sehingga mencapai angka 1.400 orang tewas dalam 24 jam.
Kredit Foto: Todayshow Instagram: @pink
Oleh: Maliah Surip
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Gaya Hidup

#FoodiesLife: Mi Warna Pink Tarikan Baharu Di Mie Ayam Bakso Bogor, Apa Rasanya?

gempak
15/07/2024
11:53 MYT
Bagi pencinta K-pop, inilah masanya untuk mencuba hidangan unik yang baru diperkenalkan di rangkaian perniagaan Mie Ayam Bakso Bogor di empat cawangan di Lembah Klang.
Hiburan

“Tak Apa… Di Sini Kita Belajar, Siapa Ada Siapa Tiada Masa Kita Ditimpa Masalah” - Fasha Sandha

gempak
16/04/2024
07:55 MYT
Fasha terkilan ada segelintir orang sekelilingnya tidak tanya khabarnya.
Hiburan

Fasha Sandha Kecewa Netizen Anggap Covid-19 Hanya Demam Biasa - “Sebab Ramai Masih Fikir Macam Ini, Sebab Itu…”

gempak
13/04/2024
06:55 MYT
Covid masih virus yang bahaya.
Hiburan

Hati Fasha Sandha Hancur Plan Raya Di Perlis Tak Jadi Gara-Gara Dijangkiti Covid - “Kau Tahu Kau Tak Sihat, Tetap Keluar Beraya”

gempak
12/04/2024
06:32 MYT
Doakan Fasha cepat sembuh.
Laman Utama

Sebab Filem Barbie, Dunia Mungkin Akan Kekurangan Stok Cat Warna Pink!

gempak
07/06/2023
06:44 MYT
Tak boleh dah nak cat rumah warna pink!