Kriss Hatta mengaku masih betah sendiri setelah pernikahannya dengan Hilda Vitria Khan di tahun 2019 kandas ditengah jalan. Ia pun belum memliki kekasih sampai detik ini.

"Gua masih jomblo. Lagi pula yang dekat sama gua banyak, bahkan ada yang lagi PDKT," kata Kriss Hatta yang ditemui di kawasan Depok, belum lama ini.

Pria berusia 32 tahun itu menilai dirinya betah menjomblo karena ia bisa dekat dengan banyak wanita dan bisa mengetahui lebih jauh bagaimana sikap wanita kepadanya, mau dekat karena tulus atau ada maunya.

"Gua anggap semuanya teman. Jadi gua nggak mau ada hubungan satu orang gitu yang nantinya malah jadi nyakitin dia gitu. Gua nggak mau mendingan kita temen aja dulu deh," jelasnya.

"Toh juga kan usia gua ini kan usia masih produktif," sambungnya.

Pemilik nama lengkap Krisdian Topo Kuhatta itu beralasan selama ini tidak berpacaran, lantaran ia sangat selektif mencari pasangan. Ia akui akan memacari wanita jika sikapnya memang bisa dibutuhkan untuk melengkapi hidupnyan

"Gua nyari yang klik dan terbaik. Gua nggak mau nyari yang sempurna juga ya karena ketika kita sering dan bersikeras mencari yang sempurna maka akan hilang yang terbaik," ucapnya.

"Jadi nikmatin aja kesendirian ini," tambahnya.

Karena kelamaan sendiri, Kriss dianggap warganet suka sesama jenis atau punya ketertarikan terhadap lelaki. Ia pun kaget bisa menerima label itu dari warganet karena dianggap hanya sebuah fitnah.

"Gosip darimana ya (suka sesama jenis)? Gini aja membantahnya, track recordnya gua kan pernah nikah ya kan. Terus gua dekat sama perempuan kan nggak satu atau dua. Kali aja gitu," pungkasnya. (herco / foto : herco)