Dituduh lakukan penganiayaan oleh Tsania Marwa, pesinetron Atalarik Syah menegaskan telah hilang kepercayaan kepada mantan istrinya tersebut.

Pada awalnya, Atalarik Syah mengaku membuka pintu musyawarah untuk Tsania Marwa terkait anak. Namun, lantaran dituduh melakukan penganiayaan, Atalarik mengaku sudah hilang kepercayaan atas Tsania.

"Masalah kunjungan anak yang ini perlu saya pertegas bahwa anak-anak bisa dilihat di rumah. Cuma masalah kepercayaan lagi saya sampaikan lagi sama bapak hakim kalau saya sudah difitnah besar-besaran secara nasional di media kalau saya melakukan penganiayaan terhadap dirinya," kata Atalarik Syah di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, baru-baru ini.

Ditegaskan Atalarik, ia sama sekali tidak melakukan penganiayaan seperti yang dituduhkan mantan istrinya tersebut.



(Atalarik mengungkapkan kalo dirinya difitnah Tsania Marwa)

"Saya, kakak saya, adik saya, bahwa hal itu yang dihimbau sama pak hakim untuk kami berdua melakukan musyawarah. Saya membuka hati untuk melakukan musyawarah," tambah Atalarik.

Soal penganiayaan yang dituduhkan padanya, Atalarik pun meminta Tsania Marwa meluruskan masalah dan mengatakan yang sejujurnya.

"Bagaimana seorang Marwa bisa meluruskan ini semua atau apa yang diucapkan di media yang boleh dibilang berbeda-beda ucapannya," pungkasnya.

Instagram: @ariksyah, @tsaniamarwa54

Oleh : Syba