Atta Halilintar buka suara terkait dirinya mengakuisisi sebuah klub sepak bola liga 2 PS Pati yang ia ubah namanya menjadi AHHA PS Pati FC, setelah resmi diakuisisi.

Atta Halilintar tidak menjelaskan secara rinci mengapa ia mengakuisisi tim sepak bola PS PATI atau AHHA PS Pati FC. Hanya saja ia ingin memajukan Sepak Bola Indonesia bersama PSSI.

"Ya semoga aja Liga 2 nanti bakalan lebih semangat kayak di luar, karena PSSI menggandeng selebriti yang punya tim sepak bola ini," kata Atta Halilintar ditemui di kawasan Jakarta, Senin (7/6) malam.

Pria 26 tahun itu mengakui akusisi PS Pati sudah cukup lama. Namun, ia memang tidak mempublikasikannya di media sosial selama proses kepemilikan tersebut.

"Memang saya tidak gembor-gemborin dari awal. Cuma sampai detik ini tuh sudah bagus progres persiapannya menyambut Liga 2," ucapnya.

"Sudah 20 pemain ya yang ada dan kemungkinan akan bertambah lagi. Kemarin kita juga baru saja umumin logo dan nama tim, terus berprogres," sambungnya.

Youtuber dengan subscriber terbanyak se Asia Tenggara itu menegaskan para pemain pilihannya siap tampil dan berjuang di Liga 2, melawan tim Sepak Bola yang dimiliki artis dan tokoh Indonesia.

Seperti Kaesang Pangarep dengan Tim Persis Solo, Raffi Ahmad dengan Rans Cilegon FC, Putra Siregar masuk kedalam manajemen PSMS Medan, dan masih banyak lagi.

"Semuanya pemain muda yang punya jiwa muda, semangat, dan sangat kuat," ungkapnya.

Memiliki tim sepak bola PS Pati atau AHHA PS Pati FC diakui Muhammad Attamimi Halilintar itu sangat didukung keluarga, Aurel Hermansyah, serta mertuanya yakni Ashanty dan Anang Hermansyah.

"Istriku juga sampe suka bola karena setiap hari nemenin aku nonton bola di rumah. Kalau Ashanty, ya Bunda juga dukung karena memang dia suka bola. Sampai kami sering bahas bola ketika ketemu," jelasnya.

Atta menyebut sang istri sangat bahagia dan antusias dengan langkah suaminya mengakuisisi tim sepak bola PS Pati atau AHHA PS Pati FC. Sampai-sampai ingin terbang ke Pati untuk mengikuti proses persiapannya.

"Memang keren banget istri gua. Dia juga kayaknya mau jadi sepak bola wanita deh," pungkasnya seraya tertawa. (herco)