Beberapa hari ini viral sebuah berita dari akun seseorang yang mengabarkan keluarga Atta Halilintar diduga diusir dari Malaysia, karena melanggar Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Tentu viralnya pemberitaan tersebut membuat Atta Halilintar dan juga keluarganya dibully warganet dan warga Indonesia serta Malaysia. Sebab, keluarga Atta hanya numpang tinggal disana.

Atta buka suara dan memberikan klarifikasi, guna menanggapi viralnya pemberitaan tentang keluarganya di Malaysia. Ia menyebut bahwa kabar keluarganya diusir dari Malaysia adalah berita bohong.

"Itu gosip aja. Enggak ada tuh yang melanggar prokes," kata Atta Halilintar ketika ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin (7/6) malam.

Pria 26 tahun itu menilai selama keluarganya tinggal di Malaysia, tidak pernah melanggar Prokes Covid-19 dan menerima banyak musuh disana, justru mendapat banyak sekali teman..

"Keluarga engga ada diusir-usir, malah mereka bersahabat sama masyarakat disana (Malaysia). Karena keluarga aku sering berpindah tempat tinggal, jadi mereka penting banget mendapatkan keamanan dan kenyamanan bersama," ucapnya.

Sang youtuber kondang itu menegaskan bahwa akun yang memberitakan bohong kabar keluarganya di Malaysia, sudah memberikan klarifikasi atas unggahannya.

"Malah yang bikin berita itu udah minta maaf. Kan jatuh nya pencemaran nama baik," ungkap Muhammad Attamimi Halilintar itu.

Suami Aurel Hermansyah itu sangat yakin bahwa keluarganya sama sekali tidak berulah dan tidak akan melanggar Prokes Covid-19. Sebab, ia mengklaim kalau keluarganya sangat taat dengan sebuah aturan.

"Disini aja aku pakai masker, apa lagi orang tua aku yang selalu ajarin dan mendidik untuk taat peraturan," pungkasnya. (herco)