Nama pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menjadi perbicaraan publik lantaran curhatan ayah Nagita, Gideon Lj Tengker di akun Facebook yang mengatas namakannya mengenai keluarga itu.

Gideon dilihat menuliskan beberapa poin tentang keluarga Raffi dan Nagita sehingga mengklaim pasangan itu lebih memilih uang ketimbang keluarga.

Antara lain poin yang dituliskan Gideon adalah ia dilarang bertemu sang cucu yakni Rafathar.

"BEBERAPA JAWABAN UNTUK JANGAN BER TANYA2 LAGI GUYS OK ? 1 CUCU 2 SAYA TIDAK PERNAH DATANG KE GUBUG SAYA. 2 MEREKA LEBIH SUKA UANG DARI PADA SAYA. 3 HUT CUCU 2 GLJT DIRAYAKAN MEREKA SENDIRI," tulisnya seperti dikutip dari akun Facebook yang mengatas namakan Gideon.

Akun Gideon Tengker itu bahkan mengaku sempat ingin dimasukkan ke rumah sakit jiwa.

"MEMASUKKAN GLJT KE RUMAH SAKIT JIWA DHARMAWANGSA DENGAN PAKSA DITAMBAH LAGI SEJUMLAH ORANG MENGAKU PASPAMPRES SELAMA SEKIAN MINGGU DAN SALAH DIAGNOSA DAN DIPAKSAKAN DENGAN DISUNTIK LITHIUM DAN HARUS MENELAN OBAT2AN YANG MEMBUAT RUSAK OTAK ATAU MELEMAHKAN OTAK GLJT BAHKAN DAPAT MEMATIKAN GLJT DAN JUGA MELEMAHKAN KEMAMPUAN SEX GLJT PUJI TUHAN SUDAH PULIH KARENA GLJT SUDAH MEMBERHENTIKAN OBAT2 AN TSB," tulisnya lagi.



Raffi Ahmad yang ditemui awak media tenang menjawab persoalan dengan memilih enggan memberi komentar terhadap apa yang dituangkan sang ayah mertuanya itu.

Apa lagi kata Raffi hal ini adalah masalah yang perlu ia diskusikan dengan pihak keluarga sang istri.

"Iya itu nanti kita mau ngobrol dulu sama pihak keluarga, kalau aku yang ngomong nggak enak," kata raffi saat ditemui di kawasan Tendean, Rabu (2/9).

"Kita mau ngecek dulu nanti kalau misalnya udah ada kita kabarin," sambungnya seperti yang dilansir dari Detiknews.com.

Di waktu sama, Raffi menolak dakwaan bahwa Rafathar dilarang bertemu dengan sang kakek.

"Baru kemaren ketemu dua minggu yang lalu," pungkas Raffi.

Padahal Gideon mengklaim sudah lima tahun tak diperbolehkan bertemu cucunya itu.

Kredit Foto: Mancode.id
Instagram: @raffinagita1717

Oleh: Maliah Surip