Putri selebritas Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Noura Marten untuk bertemu dengan para personil Honne, grup asal Inggris yang melakukan konser di Jakarta akhirnya termakbul.

Ia bertemu dengan Honne ditemani Gading pada hari ketiga konser diselenggara pada Kamis malam (21/11/2019).

"Akhirnya bertemu... yeayyy Gempi x @hellohonne," tulis Gading Marten seperti yang dilihat Gempak.Id di unggahan foto di akun Instagramnya, @gadiiing pada Jumat, 22/11/2019.

Rencananya, Gempita alias Gempi akan berkolaborasi menyanyi bareng Honne. Namun rencana itu terpaksa dibatalkan lantaran pertimbangan keamanan.

"Jadi tadi Gempi udah soundcheck sama Honne. Mau kasih suprise buat teman teman semua.

"Tapi karena acara ini 18+ dan banyak yang merokok akhirnya pihak promotor, venue dan kami smua memutuskan untuk membatalkan gempi manggung," tulis Gading di unggahan foto yang sama.



Ia juga mengatakan tidak ingin memaksa sang anak biar Gempi cukup gembira bertemu Honne. Dan mengingatkan dampak buruk yang bisa didapatkan promotor kelak, mereka memutuskan membatalkan rencana kolaborasi itu.

"Saya sebagai orang tua ga pingin berdampak buruk untuk semuanya. Kalo sampe viral lagi bisa jadi pihak promotor yang akan menjadi sasaran. Maaf ya teman teman. Makasih semua yang sayang sama gempi semoga mengerti akan prosedur ini," lanjutnya.

Biarpun cita cita menyanyi bareng Honne tidak kesampaian, namun bocah empat tahun itu tetap mendapatkan sebuah kado spesial dari para personil Honne.

Gempi mendapatkan kado berupa plakat besar yang merupakan ilustrasi sampul album Love Me/Love Me Not dengan gambarnya disunting di cermin sebagai ilustrasi sampul album.

Sebelumnya, Gempi menyita perhatian Honne setelah videonya menyanyikan lagu Location Unknown milik mereka menjadi viral di media sosial. Lantaran itulah yang memicu kepada pertemuan mereka setelah Honne sempat diunggah ulang di akun Instagram resmi Honne.



Instagram: @gadiiing

Oleh: Maliah Surip