Untuk pertama kalinya, Atta Halilintar mengumumkan kepada awak media ia punya tim sepak bola, setelah ia mengakuisisi klub Liga 2 bernama PSG Pati, yang diubahnya menjadi AHHA PSG Pati FC.

Atta Halilintar menggandeng pengusaha dan youtuber Putra Siregar, untuk mengakuisisi klub sepak bola PSG Pati atau AHHA PSG Pati FC. Mereka menjabat sebagai chairman.

Atta menceritakan alasan mengapa ia mau mengakuisisi atau memiliki klub sepak bola. Alasannya adalah karena ia tidak mau disebut ikut-ikutan atau latah, mengikuti artis lain yang mengakuisisi klub sepak bola.

"Nggak sih aku cuman sama bro Putra ini, kita cuman sempet nanya aja soal RANS Cilegon, pas lihat dia sibuk aku jadi pengen ikutan," kata Atta Halilintar ditemui di kawasan Jakarta, baru-baru ini.

"Sebenarnya ini semua berawal dari kecintaan terhadap negeri ini dan sepakbola," sambungnya.

Pria 26 tahun itu menegaskan, sejak kecil sebenarnya ia tidak bermimpi menjadi artis. Justru ia ingin sekali menjadi pesepak bola profesional, yang bisa mengharumkan Negeri ini.

"Tapi orangtua nggak support takut aku kakinya patah dan sebagainya. Akhirnya jadi hobi aja," ucapnya.

Bagi suami Aurel Hermansyah itu, sepak bola adalah pesta rakyat yang juga diminati banyak orang. Mengakuisisi PSG Pati diakui Atta karena ia ingin membangkitkan gairah anak muda cinta sepak bola Indonesia.

"Aku lihat 70-80 persen rakyat Indonesia suka sepakbola dan hampir semua fans dari klub luar negeri. Pengen aja ada tim di Indonesia yang antusiasme anak muda," jelasnya.

"Itulah kenapa aku tiba-tiba punya niat ketemu sama beberapa klub, tapi jodohnya sama PS Pati," sambungnya.

Muhammad Attamimi Halilintar menyampaikan, ia dan Putra Siregar merasa berjodoh dengan PSG Pati. Sehingga mereka mengakuisisi dan mengubah nama menjadi AHHA PSG Pati FC.

"Nama diubah biar viral aja," pungkasnya.

Oleh: Herco
Kredit Foto: Tempo