Raffi Ahmad tengah berbahagia karena sang istri, Nagita Slavina sedang mengandung anak kedua dari pernikahan mereka, yang tentunya sudah dinantikan oleh mereka selama ini.

Raffi Ahmad menceritakan proses dirinya dan Nagita Slavina tau akan kehamilannya. Semua itu bermula ketika mereka sedang merencanakan program bayi tabung, agar segera memiliki anak kedua dalam rumah tangganya.

"Engga jadi bayi tabung. Jadi awalnya tuh kalau memang belum hamil juga sampai setelah lebaran, kita berencana mau bayi tabung," kata Raffi Ahmad di Jakarta, Minggu (3/5).

Pria 34 tahun itu bersyukur. Karena, belum menjalankan atau melakukan program bayi tabung, wanita yang akrab disapa Gigi itu mengandung anak kedua. Sehingga ia tidak mengeluarkan uang banyak guna menambah momongan.

"Alhamdulillah Nagita dikasih rezekinya (hamil anak kedua)," ucapnya.

Presenter kondang itu menyampaikan kalau usia kandungan Gigi sudah dua bulan lebih. Selama mengandung, ibunda Rafathar itu diakui Raffi sangat ringkih, lebih sensitif, dan emosional.

"Nagita masih cengeng, jadi hamilnya rada-rada cranky, sensitif, dan tidur terus. Jadi engga ada ngidam sih Gigi, cuma tidur mulu palingan selama hamil ini. Aku juga engga ngidam, paling ngidamnya tidur," jelasnya.

Rencananya, Raffi Farid Ahmad akan menemani Gigi ke dokter kandungan sebelum atau sesudah lebaran. Ia ingin mengecek kandungan anak keduanya untuk memastikan calon anaknya baik-baik saja dan bisa lahir ke dunia diusianya sembilan bulan nanti.

"Kan kalau usia kandungan sudah tiga bulan bisa ketahuan jenis kelaminnya. Nagita penginnya cewek, aku penginnya cowok sama Rafathar. Tapi kita mah mau cowok mau cewek alhamdulillah bersyukur aja," pungkasnya.

Oleh: Herco