Ajun Perwira diam-diam menyambangi Polres Metro Jakarta Barat guna membesuk sang istri, Jennifer Jill yang mendekam di dalam penjara atas kasus narkoba.

Usai membesuk, Ajun Perwira mengaku kedatangannya ke Polres Metro Jakarta Barat untuk meluapkan kerinduannya kepada sang istri, Jennifer Jill.

"Ya kangen aja makanya kesini sekalian bawain baju sama makanan kesukaan" kata Ajun Perwira di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (26/2).

Pria berusia 33 tahun itu tidak banyak percakapan dengan Jennifer ketika membesuk. Ia pun hanya memberikan dukungan cinta kepada sang istri.

"Ya tadi sih engga kasih pesan gimana-gimana, cuma bilang I Love You aja," ucapnya.

DJ tampan tersebut bersyukur kondisi Jennifer selama dua pekan meringkuk didalan penjara, baik-baik saja dan sangat sehat. Bahkan, Ajun memastikan kalau istrinya kurusan.

"Berat badannya turun 4 kg," ungkapnya.

Meski begitu, lanjut Ajun Perwira, ia tetap mencintai Jennifer Jill meski berat badannya turun dan sedang menjalani proses hukum atas kasus narkoba. Ia ingin menjadi satu-satunya orang yang mendampingi istrinya disaat ada masalah.

"Ya jadi tambah cantik. Kalau soal kasusnya tanya polisi aja ya," ujar Ajun Perwira.

Sebelumnya, Jennifer Jill ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba jenis sabu, bersama dengan anak dan suaminya, Philo dan Ajun Perwira.

Jennifer Jill, Ajun Perwira, dan Philo ditangkap di rumahnya di kawasan Ancol, Jakarta Utara, 16 Februari pukul 16.00 WIB.

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika golongan satu atau sabu-sabu sebanyak dua klip dengan berat 0,39 gram, di sebuah kamar di lantai 5 kediaman Jennifer Jill dan Ajun Perwira.

Oleh: Herco
Instagram: @ajunperwira