Nusantara

Berawal Pingin Nambah Followers, Rian D'Masiv Siap Rilis Let's Love dari Suho EXO

Gempak ID
06/04/2020
10:50 MYT
Vokalis band D’Masiv siap penuhi janjinya untuk meng-cover lagu Let’s Love milik member EXO, Suho.
Janji tersebut terlontar secara tiba-tiba saat Rian membalas sebuah keinginan K-pop fansnya untuk meng-cover lagunya Suho.
“Saya tweet, saya suka lagunya. Nggak tahunya rame. Kan pada banyak yang nyuruh cover kan. Saya bilang, Oke ya udah kalau dalam 3 hari 100 ribu followers (nambah) gue bikin. Eh nggak tahunya nggak sampai sehari 100 ribu. Salah saya ngomong gitu,” kata Rian saat ditanyai media, belum lama ini.
Karena sudah kadung janji, mau nggak mau janji tersebut harus dipenuhi. Dan belakangan ini, Rian bersama personil D’Masiv lainnya tengah berlatih untuk meng-cover lagu Let’s Love sebaik mungkin.
“Karena itu janji ya harus saya tepatin, kalau nggak saya tepatin malah bahaya buat saya kan. Karena yang saya tahu katanya fans K-Pop tuh cukup fanatik," ujarnya.
Keinginannya untuk meng-cover lagu K-pop ini ternyata banyak mendapat dukungan. Mulai dari fans yang mau mencarikan kaos EXO hingga kemudahan perizinan untuk meng-cover lagu tersebut diberikan jalannya.
"Main cover aja bahaya, makanya saya urus itu dengan meminta label saya untuk izin ke publisher dan orang SM Indonesia udah WhatsApp saya, malah menawarkan bantuan," paparnya.
Belakangan ini, Rian dkk. terlihat aktif dalam mempersiapkan hasil kreasi mereka di akun instagram pribadinya. Penasaran? Tunggu tanggal 8 April nanti. Dimana Rian berjanji akan merilisnya via di IGTV.
"Kayaknya sih 8 April (rilis) karena para penggemar mereka minta tanggal segitu. Karena ulang tahun EXO, semoga nggak telat sih," tutupnya.
Instagram: @riankkypradipta
Oleh: Ryks
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Laman Utama

Bantah Lakukan Pelecehan, Rian D'MASIV Lapor Polisi Karena Merasa di Fitnah

gempak
22/06/2021
01:26 MYT
Laman Utama

Rian Vokalis D'Masiv Dituduh Lakukan Gangguan Seksual, Ajak Gadis Ke Bilik Hotel

gempak
21/06/2021
04:20 MYT
Rian masih belum memberi sebarang kenyataan
Nusantara

Suho EXO Konfirmasikan Dirinya Mulai Wamil 14 Mei 2020

gempak
04/05/2020
07:23 MYT
Nusantara

Sukses Meng-cover Lagu Let’s Love-nya Suho ‘EXO’, Ini Kejutan Rian D’Masiv Dari SM Entertainment

gempak
17/04/2020
01:30 MYT
Nusantara

Suho EXO Bicara Kisah di Balik Album Solonya, Self Potrait

gempak
31/03/2020
04:08 MYT