Tiwi dan Tika membuka kemungkinan grup vokal T2 kembali eksis dan meramaikan industri musik Indonesia, ditengah pandemi covid-19 yang belum reda hingga saat ini.

Kembali bermusik dengan T2 dikarenakan selama ini, Tiwi dan Tika sama sekali tidak pernah menyatakan bubar atau mundur dari industri musik Indonesia yang sudah membesarkan namanya sampai detik ini.

"Sebenarnya ilang ajah gitu dan nggak bubar. Ya memang kaya berenti ajah, rehat dulu emang rehat," kata Tiwi yang ditemui bersama Tika, ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Prastiwi Dwiarti menegaskan bahwa selama T2 menghilang, ia tetap menjaga komunikasi dan silaturahminya dengan Tika. Sebab selama ini, T2 terbentuk karena jalinan persahabatan mereka semenjak mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi.

Karena masih bersahabat dan menjaga silaturahminya, Tiwi memastikan bahwa ia dan Tika tidak menutup kemungkinan kembali bermusik bersama T2 meski sudah lama rehat.

"Kalau ada lagi kenapa nggak. Kita sih kalo misalnya emang pada akhirnya untuk bikin satu karya lagi si boleh banget udah lama banget," ucap Tiwi.

"Ya kami kepikiran aja jalan lagi sama T2 jika ada produser yang mau," sambungnya.

Senada dengan Tiwi, Tika yang bernama asli Kartika Yudia Ramlan juga menaruh harapan bisa terjun lagi ke industri musik Indonesia bersama T2. Sebab ia sudah rindu menyanyi dengan konsep duet.

Sambil menunggu datangnya produser yang mau mengorbitkan lagi T2, Tika dan Tiwi berencana akan merambah ke dunia digital untuk berkarya dan menghibur penggemar mereka yang sudah rindu.

"Ya bismillah ya mudah mudahan kita lagi pengen bikin satu konten yang emang bisa buat diliat orang orang atau apa khusus untuk tika Tiwi moga terealisasi," pungkas Tika. (herco)