Pada Minggu (11/8/2019) agensi Big Hit Entertainment mengumumkan band kondang asal Korea Selatan, BTS resmi memasuki periode libur yang panjang.

Tujuh personelnya yakni RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook pertama kali mendapatkan waktu istirehat sehingga dua bulan setelah enam tahun bekerja tanpa henti.

Kesempatan itu diberikan agar mereka bisa mengutip kembali energi untuk bekerja dan menikmati kehidupan biasa sama seperti kaum muda di usia 20an meski hanya sebentar.

Dan antara pernyataan yang dikeluarkan Big Hit Entertainment antaranya berbunyi: "Selama masa rehat ini, setiap personel BTS akan beristirahat dan menjalani kehidupan pribadi.

Kamu mungkin saja bertemu dengan personel BTS ketika mereka sedang liburan. Kami berharap kamu memberikan mereka kesempatan untuk menjalani hidup sebagaimana orang biasa dan menghargai privasinya."



Fasa libur yang diberikan, kata agensi tersebut adalah untuk melihat BTS kelak kembali ke ranah hiburan dunia dengan suasana baru yang lebih segar.

Dan terakhirnya, agensi itu tidak lupa menitipkan pesan agar menjaga privasi BTS jika bertemu saat mereka sedang menikmati masa istirehat.

"Selama masa istirahat itu, personel BTS bisa saja berlibur ke suatu tempat dan kamu akan bertemu dengan mereka. Jika itu terjadi, Big Hit Entertainment berharap tetap perlakukan mereka seperti orang biasa," kata pernyataan itu.

Oleh: Maliah Surip