Fenomena Gerhana Matahari yang terjadi kemarin, Kamis 26 Desember pukul 12.17 WIB sekali lagi akan mempengaruhi bagan kelahiran setiap orang secara berbeda.

Dikutip dari Tempo yang melansir laman Elite Daily, dalam astrologi, gerhana lebih dari fenomena luar biasa di langit.

Gerhana ini adalah bagian dari serangkaian gerhana yang terjadi pada poros Cancer-Capricorn. Gerhana matahari bulan baru yang terakhir terjadi enam bulan yang lalu, jadi luangkan waktu sejenak untuk memikirkan kembali di mana Anda berada pada bulan Juli 2019.

Apa yang sedang terjadi? Masalah apa yang Anda hadapi? Apa yang ada di pikiranmu? Pada saat gerhana matahari ini terjadi, Anda mungkin mulai memahami apa sebenarnya petualangan ini.

Setiap gerhana mempengaruhi bagan kelahiran setiap orang secara berbeda. Jika Anda salah satu dari tanda zodiak yang akan mengalami gerhana matahari terburuk pada bulan Desember 2019, Anda mungkin akan melihat perubahan yang ditimbulkannya secara serius.

Sepanjang hidup Anda, tidak setiap gerhana akan memengaruhi Anda dengan intensitas yang sama, tetapi jika Anda berzodiak Aries, Cancer, Libra, atau Capricorn, ini kemungkinan akan memiliki dampak yang kuat.


1. Aries
Gerhana matahari ini membahas kehidupan publik dan reputasi Anda. Anda mungkin mengalami sebuah perubahan yang berkaitan dengan jalur karier yang harus Anda ikuti. Ini bisa berarti sesuatu yang besar seperti promosi atau perubahan karier.

Apa pun yang terjadi, itu mungkin pengalaman yang tidak akan bisa Anda rahasiakan. Atasan Anda memperhatikan pekerjaan Anda, apakah Anda sudah bekerja keras atau hampir tidak bekerja.

2. Cancer
Perspektif hubungan Anda sedang ditangani selama gerhana matahari ini. Apa yang Anda dapatkan dari hubungan Anda saat ini dan upaya apa yang Anda lakukan? Gerhana matahari ini bisa menjadi awal dari hubungan baru yang indah dan menarik. Selain itu juga bisa memperkuat hubungan saat ini. Selain itu mungkin juga saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada seseorang yang saat ini tidak memiliki dampak positif pada hidup Anda.

3. Libra
Apakah ada ketegangan yang terjadi dalam keluarga Anda? Apakah Anda setuju dengan perbaikan yang perlu dilakukan di rumah? Gerhana matahari ini dapat memicu perubahan mengejutkan yang memengaruhi hubungan Anda dengan keluarga, serta situasi kehidupan Anda.

Biarkan perubahan ini mendorong Anda untuk membuat keputusan yang membawa Anda lebih dekat untuk menciptakan suasan rumah yang selalu Anda inginkan. Anda memiliki kekuatan untuk memalsukan ruang aman Anda sendiri.

4. Capricorn
Saatnya mengakui keterikatan yang menghambat Anda untuk menjadi orang yang seharusnya. Gerhana matahari ini akan menghilangkan apa pun yang selama ini Anda andalkan atau lakukan dengan mengorbankan pertumbuhan pribadi Anda.

Bahkan jika itu memutuskan hubungan atau membatalkan proyek, beranilah dan yakinlah pada apa yang akan terjadi di masa depan. Zodiak ini membuat ruang untuk sesuatu yang baru dan menarik.

Kredit Foto: Ahmad Sanusi Husain.com

Kredit: Tempo