Dipanggil Polda Jawa Timur untuk penyelidikan terkait kasus prostitusi online, adik almarhum Jula Perez, Della Perez mengunggah kata semangat buat dirinya yang diperiksa hari ini.

Dia pun mengambil kalimat yang berbunyi: “Setiap ujian yang Allah bagi pasti ada hikmahnya. Semakin Allah sayang kepada seseorang hambanya, semakin kuat ujian buatnya.”



(Unggahan kata semangat yang diposting Della Perez diakun Instagramnya 30 menit lalu)

Kabar wanita itu akan diperiksa kepolisian terungkap setelah surat berkop resmi Kepolisian RI dengan nomor S.Pgi/286/I/Res.2.5/2019/Ditreskrimsus, yang tertulis nama Della Wulan Asterani alias Della Perez menjadi viral.

Della sendiri sempat bercanda mengatakan dirinya telah mendapat ‘surat cinta’ setelah resmi mendapat ‘jemputan’ untuk menjadi saksi kasus prostitusi online pada hari ini.

Kuasa hukumnya, Minola Sebayang mengungkapkan kalau kliennya tidak menyangka karena dikaitkan dengan kasus tersebut.

"Responsnya Della tentu kaget karena Della merasa kan tidak melakukan atau ada kaitan dengan prostitusi online itu," kata Minola Sebayang, kuasa hukum Della seperti yang dipetik dari detikHOT, Minggu (3/2/2019).



(Della Perez juga merupakan seorang penyanyi dan pelakon)

Kini, banyak yang menyelidik siapa sosok Della Perez di akun Instagram dan carian Google.

Della atau nama aslinya, Della Wulan Astreani berstatus janda anak dua yang merupakan salah satu adik dari Almarhum Julia Perez.

Dia juga merupakan seorang penyanyi, namun berbeda dari sang kakak yang memilih dangdut, Della ikut dalam genre pop.

Selain itu, Della juga merupakan pemain film dan banyak terlibat dalam film aksi selain memainkan peran antagonis.



Terkenal dengan imej tidak kalah seksi, dia juga sempat menggantikan posisi sang kakak, almarhum Julia Perez menerusi film Jejak Cinta pada tahun lalu.

Di film itu ia beradu akting dengan Baim Wong dan Mathias Muchus.

Sumber: Viva.co.id
Instagram: Della Perez

Oleh: Maliah Surip