Tidak lagi betah dibully netizen terkait hubungan asmaranya dengan Prilly Latuconsina yang dikabarkan putus karena orang ketiga, Maxime Bouttier akhirnya angkat bicara.

Lewat Insta Storynya di akun Instagram miliknya, @bounttier_maxime yang diunggah pada Kamis, 30/5/2019, aktor itu terlihat kesal dan kecewa dengan hal yang terjadi.

Di awal pernyataan, Maxime menegaskan dirinya tidak suka memanjangkan situasi apa lagi menanggapin fakta yang tidak benar.

"Tapi menurut aku ini sudah keterlaluan karena sudah mengaitkan orang yang di sekitar aku. Jadi untuk pertama dan terakhir kalinya aku akan mengklarifikasi.

”Banyak yang bilang kalau ada orang ketiga di hubungan aku, itu bohong jadi stop dengan kata-kata bully yang menyakitkan ke orang-orang di sekitar aku,” tulis Maxime menegaskan hubungan asmaranya dengan Prilly Latuconsina masih berjalan mulus.

Dirinya pun menegaskan bahwa kehidupannya adalah sesuatu yang personal dan tidak punya kaitan dengan kehidupan profesionalnya.

Dan keputusannya untuk tidak terlalu expose soal hubungannya dengan Prilly adalah sebuah personal baginya.



Mengaku kecewa karena sang kekasih sempat disalahkan, Maxime membela Prilly.

"Prilly tidak ada salah dan kaitannya dengan rumor ini. Dia adalah perempuan yang aku hormati dan sayang sebagai aktor dan pasangan, jadi kata-kata yang menyakiti dia akan sangat mengecewakan aku dan membuat aku ingin menjaga jarak dengan publik,” tandasnya.

Diakhir penyataan, Maxime menyalahkan publik karena membesarkan hal hal yang konyol dan tidak masuk akal.

"Sebagai aktor aku mohon untuk berusaha membedakan hidup profesional kita dan hidup personal kita. Terima kasih," tutupnya.

Instagram: @bounttier_maxime, @prillylatuconsina86

Oleh: Maliah Surip