Selena Gomez membuat penampilan perdananya ke layar kaca televisi setelah merilis single teranyarnya, Lose You to Love Me dan Look at Her Now lewat acara American Music Awards (AMA) 2019, Minggu (24/11/2019).

Penampilan debutnyan itu menyita perhatian dan dinilai oleh banyak pihak. Ada yang menilai penampilannya sangat berani, sementara banyak yang menyayangkan suaranya yang off key atau nggak prima saat melantunkan Lose You to Lose Me.

Lantaran ada yang menduga dirinya sempat panik dan terkena serangan kecemasan jelang penampilan pada malam acara yang diselenggara di Los Angeles itu.

Satu sumber dipetik mengungkapkan Gomez memberi banyak tekanan kepada dirinya sendiri setelah lama tidak melakukan persembahan.

"Dia panik. Setelah dua tahun tidak muncul di panggung membuat persembahan untuk AMA, Gomez memberikan banyak tekanan kepada dirinya sendiri untuk memberikan sebuah penampilan yang baik.

"Itu adalah lagu yang penting di kariernya. Jadi ia mau melakukan yang terbaik," kata sumber tersebut seperti yang dilansir dari People pada Selasa (26/11/2019).

Namun si sumber membantah perempuan berusia 27 tahun itu mengalami gangguan kecemasan setelah tampak duduk di deretan bangku undangan usai membuka ajang AMA 2019 yang dinominasi oleh Taylor Swift itu.

"Ya dia sedikit panik. Namun itu bukan serangan kecemasan," lanjut sumber yang mengaku suaranya lebih kompak saat sesi latihan.

Lewat unggahan foto di akun Instagramnya, @selenagomez, ia menuliskan bahagia karena bisa kembali aktif.



"Aku bahagia bisa kembali lagi. Terima kasih kepada seluruh team dan penggemar ku karena tetap mendukung aku," tulisnya.

Gomez kali terakhir merilis album pada tahun 2015. Album barunya akan dirilis pada Januari 2020 mendatang.

Kredit Foto: Getty Images
Instagram: @selenagomez

Oleh: Maliah Surip