Pasangan Amanda Manopo dan Billy Syahputra tengah menjadi perbincangan. Bertepatan dengan ulang tahunnya, Minggu (6/12) Amanda Manopo mengunggah postingan di Instagramnya.

Dalam caption, ia menuliskan kalimat dalam yang mengisyaratkan adanya masalah. Ditambah, ia menghapus fotonya bersama sang kekasih, Billy Syahputra dan resmi mengunfollow (mengikuti) akun adik mendiang Olga Syahputra tersebut.

"Darksember, merupakan bulan ke dua belas pada kalender masehi. Sekaligus bab penutup yang cukup membasahi," ujar Amanda Manopo mengawali postingannya dikutip Minggu (6/12).

Ia melanjutkan dalam captionnya, bahwa di tahun 2020 banyak hal yang terjadi dalam hidupnya.

"Jujur, tahun ini telah menjadi pola siklus yang begitu menakjubkan atas betapa luar biasanya rasa lelah, risalah, bersalah, juga baik dan buruknya kalah. Atas landasan tersebut, sepertinya aku perlu melihat lebih teliti, mendengar lebih lama lagi, dan mengucap lebih banyak lagi," terang Amanda Manopo.

"Agar mau lebih jujur dan mujur untuk menghadapi setiap tekanan yang bertamu pada hati, pada nyawa, atma, serta vitalitas hayat. Maka dari itu, aku mau minta maaf, karena kalian harus ikut merasakan kekhawatiran, cemas sampai-sampai kepikiran, untuk segala perihal sembuh dan rubuhnya aku," imbuhnya.

Diketahui, Amanda Manopo dan Billy Syahputra sudah tidak saling berteman di Instagram. Bahkan foto kebersamaannya sudah tidak ada di feed Instagram. (syba)