Setelah tiga bulan berlalu, konflik rumah tangga ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul belum juga menemui titik terang atau adanya perdamaian.

Justru Desiree semakin gencar menyerang suaminya sendiri, Hotma Sitompul dengan membuat laporan kepolisian serta membantah semua penjelasan Hotma yang sudah diutarakan selama ini.

Kabar perdamaian muncul ditengah konflik rumah tangga mereka. Bahkan, Ketua Peradi, Otto Hasibuan siap mendamaikan konflik rumah tangga Hotma dengan Desiree, yang menyita perhatian publik tiga bulan ini.

Ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/5), Desiree tak mau menanggapi ketika ditanyakan seputar perdamaian dan rujuknya dengan Hotma, suaminya sendiri.

Desiree terlihat hanya menunduk ketika awak media menanyakan seputar perdamaiannya dengan Hotma yang akan difasilitasi oleh Otto Hasibuan, Ketua Peradi.

Bahkan, Desiree terlihat berjalan keluar dari kerumunan awak media guna menghindari pertanyaan seputar perdamaiannya dengan pengacara kondang Indonesia itu.

Desiree menutup mulutnya rapat-rapat ketika awak media menyerbu pertanyaan kepadanya disaat ibunda Bams itu berjalan menuju mobil yang terparkir didepan gedung Polres Metro Jakarta Selatan.

Sampai masuk kedalam mobil, Desiree tetap tak bergeming. Ia tidak mengeluarkan sedikit komentarnya terkait apakah akan berdamai atau rujuk dengan Hotma.

Namun, Hotma melalui kuasa hukumnya, Partahi Sihombing menyampaikan dirinya siap jika Desiree kedepan mengajaknya berdamai dan rujuk meneruskan pernikahan mereka yang sudah 22 tahun itu.

"Prinsipnya pak Hotma menunggu dan mau meneruskan pernikahannya dengan Desiree," tegas Parthai Sihombing di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Oleh: Herco
Foto: Herco