Isu perselingkuhan istri Bams 'Samsons' diduga dengan pengacara Hotma Sitompul, memicu amarah orangtua dan keluarga besar dari Mikhavita Wijaya.

Orangtua Mikhavita Wijaya sampai angkat bicara soal dugaan perselingkuhan putrinya dengan Hotma Sitompul, lewat video yang beredar di media sosial instagram.

Dalam video tersebut, terlihat Mikha bersama keluarga besarnya serta terlihat juga Hotma, ayah sambung Bams 'Samsons' duduk bersama dalam satu meja membahas isu dugaan perselingkuhan itu.

Ibunda Mikha yang ada didalam video mengutarakan unek-uneknya, membantah kalau putrinya sudah berselingkuh dengan Hotma, yang memang notabene adalah mertuanya sendiri.

"Saya datang dari Palembang bersama dengan Mikha, papanya Mikha. Saya mau mengklarifikasi bahwa hubungan yang diisukan dengan pak Hotma tidak benar," kata ibunda Mikhavita Wijaya, Veronica Wijaya, Selasa (30/3).

Veronica meminta suami Mikha, Bams juga bersuara terkait dugaan perselingkuhan istrinya dengan Hotma. Menurut Veronica, ucapan Bams kala itu seakan tidak membantah kabar burung yang tidak benar ini.

"Saya meminta pada Bams untuk mengklarifikasi. Bams tahu itu tidak benar tapi Bams tidak muncul untuk mengklarifikasi," ucapnya.

"Karena banyak sekali netizen yang berbicara jelek terhadap anak cucu saya. Saya sangat terpukul," tambahnya.

Veronica menilai ada oknum yang tidak suka dengan keluarga Mikha dan Bams, sampai akhirnya memunculkan isu dugaan perselingkuhan dengan Hotma, sampai membuat keluarga Mikha marah besar.

"Saya sangat marah sekali anak saya difitnah begitu. Sekarang saya datang bersama keluarga pak Hotma saya menerangkan bahwa tidak ada anak saya Mikha berselingkuh bersama pak Hotma," jelasnya.

Veronica menegaskan, ia bersama Mikhavita dan keluarga besar duduk satu meja dengan Hotma Sitompul, seakan membantah kabar soal dugaan perselingkuhan ini dan meredakan situasi yang tidak benar adanya.

"Saya merasa dizolimi, saya merasa sangat dizolimi. Saya sangat marah sekali dan sekali lagi, kabar ini tidak benar," pungkas Veronica.

Oleh: Herco

Kredit Foto: Tribunnews