Penyanyi cantik Raisa Andriana mengumumkan bahwa konser tunggalnya yang akan digelar pada hari Sabtu, 27 Juni 2020, di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, terpaksa ditunda.

Hal ini didasari atas kondisi Ibukota yang masih status waspada wabah pandemi virus Corona sehingga keselamatan dan kesehatan penonton menjadi perhatian utama.

Selain itu juga penundaan konser adalah anjuran dan rekomendasi pemerintah provinsi DKI Jakarta terhadap resiko penyebaran virus. Penundaan ini pun diumumkan oleh pihak label Raisa bernaung, Juni Records, yang disampaikan langsung oleh sang CEO, Adryanto Pranoto.

“Menindak lanjuti seruan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta No. 2 Tahun 2020 tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Resiko Penyebaran COVID-19, promotor JUNI CONCERT sepakat untuk mengindahkan anjuran dan rekomendasi Pemprov DKI Jakarta," ucap Adry melalui pernyataan resminya media sosial yang diterima Gempak, Jumat (3/3).

“JUNI mengutamakan keselamatan dan kesehatan kita semua yang terlibat dalam konser ini termasuk penonton,” tambah CEO yang akrab disapa Boim ini.



Sementara jadwal terbaru atas konser tersebut telah dirilis kembali. Sehingga konser Raisa Live in Concert akan digelar pada 28 November 2020 pukul.19.00 WIB.

"Dengan ini JUNI Cocert memutuskan untuk memindahkan penyelenggaraan Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno menjadi hari Sabtu 28 November 2020 pukul 19:00," ujarnya.

Boim menambahkan akan ada tindak lanjut dari pihak official ticketing partner kepada semua fans melalui email bagi mereka yang sudah membeli tiket konsernya.



Instagram: @raisa6690

Oleh: Ryks