Lama menghilang dari haru biru skena hiburan, rupanya Inne Azri, pesinetron cantik itu sibuk mengurus anak dan menjalani proses syuting sinetron kolosal selama tiga tahun belakangan ini.

Namun, dibalik tenggelamnya pemberitaannya, Inne Azri menyimpan cerita kehidupan yang sangat menyayat hati dan juga layak untuk diketahui publik terkait rumah tangganya dengan Malvino Fajaro.

Inne membenarkan kabar pemberitaan bahwa ia baru dikaruniai seorang anak dua tahun lalu dari Malvino Fajaro. Ia mengakui baru melahirkan seorang anak diusia pernikahannya ke-delapan tahun.

"Iya, aku mendapatkan anugrah dikaruniai anak diusia pernikahan aku yang ke delapan tahun. Aku sempat tujuh tahunan kosong (tidak hamil)," kata Inne Azri ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Inne pun menceritakan proses bagaimana ia bisa mengandung anak yang ia nantikan bersama suami, selama delapan tahun kala itu. Ia mengakui, semua program kehamilan sudah mereka jalani.

"Semua sudah kami jalani, sampai program bayi tabung juga udah dilakukan. Cuma memang tidak ada hasilnya selama lima tahun pernikahan sejak kami menikah di tahun 2010," ucapnya.

"Terus dua tahun kemudian, sampai usia ketujuh pernikahan kami santai aja tidak mikirin anak," sambungnya.

Wanita 37 tahun itu bahkan sempat pasrah terkait momongan bersama Fajaro. Sebab, selama tujuh tahun mereka sudah berusaha tapi tidak menemui hasil.

"Sampai kami mikir tuh engga ada anak engga masalah. Akhirnya ya kami berasa kayak pacaran aja jalan kesana kesini engga mikirin anak. Sampai akhirnya tujuh tahun menikah, kami ke dokter," jelasnya.

Setelah dari dokter, wanita kelahiran Jakarta 31 Maret 1984 itu mengandung anak pertama dari Fajaro. Ia pun senang, bangga, dan bahagia akhirnya dikaruniai keturunan.

"Bahagia banget karena ini adalah anak anugrah yang memang kami nantikan sejak lama," ungkapnya.

Ketika usai melahirkan, Inne sempat berhenti bekerja untuk mengurusi anak pertamanya. Namun, setelah delapan bulan berlalu, tawaran kerja datang dan mau tidak mau harus ia terima.

"Karena tawaran sinetron kolosal ini perannya berkesinambungan. Suami awalnya tidak setuju, akhirnya dia bolehkan saya kerja lagi tapi jadwal dia semua yang atur," pungkasnya. (herco)