Istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya buka suara terkait dirinya dituduh berselingkuh dengan Hotma Sitompul, ayah tiri suaminya sendiri.

Pengacara Mikhavita Wijaya, Philipus Sitepu membantah kabar kliennya berselingkuh dengan ayah tiri Bams eks Samsons, Hotma Sitompul yang menyebabkan pernikahannya dengan sang suami berada diujung tanduk atau akan bercerai.

"Banyak diberitakan pak Hotma punya hubungan dengan Mikha, istrinya Bams sudah pasti tidak benar," kata Philipus Sitepu kepad awak media, Sabtu (27/3).

Philipus juga sudah menegur pria bernama asli Bambang Reguna Bukit itu terkait statemennya yang ngambang, seakan membenarkan istrinya, Mikha berselingkuh dengan Hotma.

"Mas Bams juga membantah kabar itu kok. Jadi isu ini tuh hanya fitnah dan tidak benar," ucapnya.

Philipus mengatakan kalau kondisi Mikha saat ini sangat terpuruk. Sebab, isu soal berselingkuh dengan Hotma adalah kabar paling tajam dalam kehidupannya, karena ia dituding punya hubungan spesial dengan mertuanya sendiri.

"Kondisinya terpuruk ya, engga menyangka pastinya. Karena semua ini tidak benar," ungkapnya.

Mengenai perceraian Mikha dengan mantan vokalis grup band Samsons itu, Philipus menegaskan kalau kliennya memang sudah sepakat ingin berpisah. Bahkan, diakui Philipus, Mikha dan Bams sepakat menunjuk satu pengacara.

"Alasan mereka ingin bercerai, menurut informasi yang kami terima, kalau mereka itu sering bertengkar dan cekcok selama ini. Puncaknya setahun lalu," jelasnya.

"Sampai akhirnya, Januari 2021 kemarin mereka sepakat untuk pisah rumah," tambahnya.

Tapi, Philipus memastikan, baik Mikhavita Wijaya atau Bams eks Samsons belum melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sebab, mereka masih mediasi sampai menemuian kemufakatan keputusan mereka.

"Sampai saat ini, masalah mereka masih dalam pembahasan dan penyelesaian. Kita lihat perkembangannya nanti," ujar Philipus Sitepu.

Oleh: Herco
Kredit Foto: Bintang