Kabar Jeong Jin-woon 2AM dan Kyungri 9MUSES punya hubungan atau berkencan bukan baru dirumorkan.

Hanya saja, pada Rabu (13/11/2019), pihak agensi dari Jin woon membenarkan pemberitaan artis naungannya itu memang sudah lama menjalin cinta bersama personil 9MUSES tersebut.

Lewat keterangan resmi yang diberikan Mystic Story, agensi itu membeberkan keduanya telah dekat sejak tahun 2017 setelah bekerja sama dalam sejumlah proyek.

"Halo, ini Mystic Story. Jeong Jin-woon dan Kyungri dekat setelah bekerja sama dalam sejumlah program. Mereka sudah menjalin perasaan sejak akhir 2017.

"Kami harap kalian menerima mereka dengan baik. Tolong tetap dukung mereka. Jeong Jin-woon akan tetap menjalani wajib militer dengan baik dan Kyungri akan tetap menjalani siaran," tulis Mystic Story seperti dilansir Soompi, Rabu (13/11).

Kabar hubungan Jin-woon dan Kyungri pertama kali diungkap melalui pemberitaan SBS funE. Jeong Jin-woon disebut selalu berkencan dengan Kyungri ketika libur dari wajib militer.

Sebelumnya, Jeong Jin-woon dan Kyungri sempat merilis single bersama bertajuk White Christmas pada 2017. Keduanya juga tampil dalam variety show komedi Guys Who Buy New Products' di tahun yang sama.

Kredit Foto: Soompi

Oleh: Maliah Surip