Augie Fantinus menyampaikan kabar duka dari sahabatnya, Joanna Alexandra baru saja ditinggalkan oleh sang suami, Raditya Oloan selama-lamanya.

Augie Fantinus menyebut bahwa Raditya Oloan, suami Joanna Alexandra menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Persahabatan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (6/5) pukul 18.15.

"Saya langsung dapat kabar dari Joanna, memang betul (Raditya meninggal dunia) pukul 18.15 WIB," kata Augie Fantinus kepada Wak media, Kamis malam.

Augie mengungkapkan kalau sebelum Raditya meninggal, Joanna terus berkomunikasi dengan Augie dan menyampaikan kabar perkembangan kondisi kesehatan sang suami.

"Kamis pagi saya whatsappan sama Joanna dia minta doa untuk Raditya. Tadi pukul 18.15 WIB saya dapat kabar sudah meninggal," ungkapnya.

Augie mengklaim ia sedikit tahu bagaimana kondisi Raditya, sebelum meninggal dunia. Dihari meninggalnya Raditya, suami Joanna itu memang sedang berjuang untuk hidup dan juga sembuh.

"Memang betul kritis. Kondisinya sudah kritis dari kemarin ya sebenarnya sampai tadi. Betul sudah negatif covid. Tapi detilnya saya kurang paham nanti biar keluarga aja yang menyampaikan," jelasnya.

Dalam pesan terakhirnya, diakui Augie kalau Joanna meminta doa kepadanya dan sahabat lain agar mendoakan kesembuhan Raditya supaya bisa kembali sehat dan berkumpul dengan keluarga tercinta.

"Ya Joanna sempat meminta doa juga untuk suaminya. Tapi tuhan berkehendak lain," pungkasnya.

Jenazah Raditya Oloan, suami Joanna Alexandra disemayamkan di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat dan rencananya akan dimakamkan di Pemakaman San Diego Hills, Jawa Barat, Minggu (9/5).

Oleh: Herco