Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar akad dan syukuran pernikahan di Hotel Raffles Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4).

Menurut informasi yang dihimpun awak media, Presiden Indonesia Joko Widodo alias Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto akan menjadi saksi pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Kabar mengenai Jokowi dan Prabowo Subianto menjadi saksi nikah Aurel dan Atta dibenarkan oleh pihak Wedding Organizer dari DnD, yang menyebut kedua tokoh penting di Indonesia itu akan hadir ke acara akad dan syukuran.

"Iya benar pak Jokowi dan Prabowo akan jadi saksi," kata salah satu orang dari DnD kepada awak media.

Karena adanya Jokowi dan Prabowo, pengamanan di acara akad dan syukuran nikah Atta dan Aurel dijaga dengan super ketat. Bahkan sampai ada clear area ketika orang nomor 1 di Indonesia itu datang.

"Pasti pengamanan super ketat," ucapnya.

Selain Jokowi dan Prabowo Subianto, nama Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat RI Bambang Soesatyo juga akan hadir ke acara akad dan syukuran nikah Aurel dan Atta di Hotel Raffles Jakarta yang rencananya akan digelar pukul 14.00 WIB.

Bambang Soesatyo diminta oleh Atta Halilintar, menjadi wali nikahnya. Sebab, ayah dan ibunya Atta berada di Malaysia sedang jatuh sakit dan mendapatkan perawatan intensif. (herco)