Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment akan segera merilis film berjudul Backstage. Film yang juga punya investasi dari Astro Shaw ini akan menjadi film duet perdana kakak-beradik Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla.

Sissy yang ditemui Gempak.id dalam peluncuran perdana poster film Backstage merasa sangat antusias dengan tantangan baru ini.

“Pastinya aku merasa exited banget dan merasa tertantang. Biasanya gue beradu akting sama temen atau orang yang baru gue kenal sekarang sama adik gue sendiri.

"Chemistry udah dapat tapi gimana caranya kita melakukan ini tidak terbawa ke hubungan kami di dunia nyata,” ungkap Sissy, saat di temui dikawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/3).

Sementara bagi Sasha, film Backstage adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Karena sejak berkarir menjadi aktris, mimpinya adalah bermain film bareng sang kakak.

“Rasanya senang dan tertantang. Karena sejak film pertama aku selalu belajar sama kakak dan selama ini selalu wondering bisa gak ya main sama kakak. Akhirnya sekarang kejadian beneran,” jelas Vanesha.

Film Backstage merupakan film drama yang menyajikan tema sisterhood, sebuah tema yang dekat dengan penonton Indonesia.

Menurut Robert Ronny, Produser Paragon Pictures, sebenernya ide tentang film Backstage ini sudah ada sejak tahun 2016 lalu.

“Ide cerita film ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2016 saat berdiskusi dengan Sissy. Sejak awal, ini adalah cerita kakak beradik yang membangun karire menjadi penyanyi yang membutuhkan pengorbanan bagi Sissy dan Vanesha.

"Film ini sangat personal bagi Sissy dan Vanesha di mana musik menjadi penguat emosi film," tutup Robert Ronny.

Foto: Ryks

Oleh: Ryks